part 5

113 7 0
                                    

Jam istirahat Jennie sedang berjalan menuju perpustakaan tiba-tiba ada yang menarik tangannya dia pikir itu Mino.

"Mino lepasin gak" Jennie.

Dan bertapa kagetnya ternyata itu bukan Mino.

"Taehyung" Jennie hendak pergi tapi ditahan taehyung.

"Maaf tadi pagi aku gak bermaksud bentak kamu" taehyung.
"Hah" jennie.

Tiba-tiba Jennie melihat geng Mino berjalan di belakang taehyung, Jennie langsung memeluk taehyung.

Tiba-tiba Jennie melihat geng Mino berjalan di belakang taehyung, Jennie langsung memeluk taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Min itu kaya Jennie" seungyoon.
"Iya sama siapa itu ya"seunghoon.
"Lihat aja nanti" nada suara tak santai lalu berlalu.

"Tumben"jinwoo.
"Iya, tapi tumben apaan" seunghoon.
"Ngomong sama tembok" jinwoo menyusul Mino.
"Aha, ngomong sama tembok" seungyoon.
"Diem loe" Seunghoon.

Saat melihat Mino pergi Jennie langsung melepas pelukannya.

"Hmm sorry taehyung aku" Jennie.
"Aku gak suka cara kamu, dan aku gak mau jadi pelampiasan kamu" taehyung berlalu.

"Taehyung bukan gitu" Jennie.

Di toilet sekolah, baru taehyung keluar toilet dia udah di hadang kakak kelas ya siapa lagi kalau bukan Mino dan kawan-kawannya.

"Jauhin Jennie" Mino.

Taehyung nampak menghiraukan ucapan Mino dan hendak berlalu namun mino keburu emosi dia langsung mendorong taehyung hingga menatap tembok.

"Gue gak ada masalah sama loe" taehyung.
"Beraninya elo ngomong kaya gitu sama senior loe hah" jinwoo mau menonjok taehyung tapi tangannya buru-buru di tangkis taehyung.

"Dan gue gak merasa Deket sama Jennie jadi buat apa gue jauhin Jennie" taehyung.

"Elo benar-benar" Mino menyerang taehyung lalu di balas serang oleh Taehyung.

Hingga terjadilah berkelahian di dalam toilet.

Saat ada yang masuk toilet dikagetkan dengan perkelahian Mino dan Taehyung mereka pun buru-buru melapor ke guru bp.

"Gaes,gaes Mino berantem sama taehyung di toilet"...

"Hah pasti seru tuh"...

"Jadi kepo mereka berantem gara-gara apa ya"...

"Lihat yok"...

Dan tak sengaja Jennie mendengar itu.

"Mereka berantem, pasti gara-gara..." Jennie buru-buru ketoilet sekolah.

Tak lama guru BP datang langsung meniupkan peluit nya, sehingga mereka pun berhenti sejenak.

" Apaan,apaan ini mau jadi jagoan" G-Dragon.

Lalu mereka saling dorong. Peluit guru BP berbunyi lagi.

WHAT is LOVE? The AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang