part 22

67 7 0
                                    

Taehyung dan Jennie berjalan-jalan entah berapa jauh mereka berjalan sampai hari pun menjelang gelap.

Sebelum memutuskan pulang taehyung mengambil beberapa gambar untuk mengabadikan momen mereka berdua.

Sebelum memutuskan pulang taehyung mengambil beberapa gambar untuk mengabadikan momen mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ihh kok foto gak bilang-bilang kan aku gak siap" Jennie.

"Sengaja, lagian kamu foto gak siap aja udah cantik gimana kalau udah siap aku rasa Kim Jennie blackpink juga kalah" taehyung.

Jennie menyenggol taehyung.

"Bisa aja kamu hehe" Jennie.

Walaupun sempat kaget dengan perlakuan Jennie, taehyung hanya tersenyum dan tertawa kecil aja.

Dan mereka pun memutuskan untuk pulang.

"Taehyung capek kita pulangnya naik taksi aja ya kalau jalan kaki aku udah gak kuat"Jennie.

"Tapi kayanya gak ada taksi lewat sini deh" taehyung.

"Yahh bisa mati aku ini" Jennie.

Taehyung menjongkok di depan Jennie.

"Naik" taehyung.

"Hah" Jennie.

"Katanya capek, biar aku gendong aja sambil cari taksi" taehyung.

"Tapi gak papa emangnya" Jennie

" Gak papa lah kan aku yang ajakin kamu jalan berarti aku juga yang harus tanggung jawab" taehyung.

"Oke deh aku naik" Jennie.

Taehyung mengendong Jennie.

"Seperti nya kamu harus lebih banyak makan lagi, beratmu sangat ringan" taehyung

"Masa sih padahal aku udah makan banyak banget loh" Jennie.

"Oh ya" taehyung.

"Iya" Jennie.

.
.
.

"Mah, mamah pernah gak kangen sama papah" Suga.

"Kamu kenapa kok jadi ngomongin papah" dara.

"Cuman nanya doang" Suga.

"Kalau kangen pasti pernah lah, kadang mamah juga ngerasa kesepian tapi kalau mamah udah sama kalian berdua rasa kesepian mamah udah hilang kok" dara

"Tapi itu wajar aja kan mah" Suga.

"Kamu kenapa , kenapa nanya kaya gitu, kamu lagi kangen sama seseorang ya" dara.

"Egak kok cuman basa-basi aja biar gak sepi" Suga.

"Masa kapan mamah di kenalin sama yang di kangenin nih" dara

"Apaan sih mama nih, Suga lanjut main game aja ah" Suga.

...

Setelah berjalan beberapa menit mereka akhirnya menemukan taksi dan memutuskan naik taksi.

WHAT is LOVE? The AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang