Setelah tidak ada lagi kelas biasanya banyak yang memilih untuk pulang
Tapi kali ini suasana nya berbeda.Bukannya pulang para cewek-cewek itu malah sibuk di halaman kampus, berkumpul entah apa yang mereka ributkan.
Ternyata kedatangan seseorang yang sangat terkenal yang membuat keributan itu dia adalah Chanyeol aktor + penyanyi asal Indonesia yang bersolo karir di Korea.
Walaupun di bilang baru-baru saja debut tapi Chanyeol sudah cukup sangat terkenal apalagi di Indonesia tapi apa yang membuatnya datang ke kampus itu.
Wendy yang belum menyadari dengan kedatangan mantan pacarannya itu, tetap bersikap santai dan berjalan meninggalkan kerumunan cewek-cewek yang sibuk ria meminta foto dan tanda tangan.
"Mau pulang bareng" seseorang berhenti tepat di sebelah wendy.
"Suga, egak usah aku naik taksi aja" wendy.
"Aku gak suka di tolak naik" Suga
Akhirnya Wendy menurut.
Chanyeol yang sedang sibuk meladeni cewek-cewek ini membuatnya tidak bisa bertemu dengan seseorang yang ingin dia temui dan terpaksa di masuk lagi kedalam mobil dan berlalu.
Di perjalanan pulang.
"Mau mampir dulu gak, gue laper" Suga.
"Boleh" Wendy.
Mereka pun mampir ke sebuah caffe.
...
Pulang sekolah Jennie dan Taehyung memutuskan langsung pulang.
"Mentang-mentang udah pacaran kita di cuekin" Vivi.
"Bilang aja cemburu" Dita.
"Enak aja ya kali gue cemburu" Vivi.
"Masa" Dita.
"Dita diem gak" Vivi.
Saat Vivi mau memukul dita, Dita menghindar.
"Wee gak kena" lalu berlari.
"Hei awas ya kalau sampe kena" mengejar Dita.
Dita berusaha berlari sekencang mungkin agar tidak di tangkap oleh Vivi tapi karena sibuk menoleh terus Dita sampe gak tau kalau dia bertabrakan dengan seseorang.
Membuat nya hampir jatuh namun dengan cepat orang itu menangkap Dita hingga dia tidak jadi jauh.
Mereka bertatapan.
"UPS. Dita" Vivi kaget melihat kejadian itu.
Aksi saling tatap terjadi amatlah lama hingga salah satu dari mereka membuka suara namun dengan posisi sama.
"Bisa berdiri gak pegel" masih menatap dita.
Dita pun langsung bangkit dan sedikit menjauh.
"m-maaf kak aku gak sengaja" Dita.
"Gak papa santai aja kali" jinwoo.
"Dita" Vivi menghampiri Dita.
"Kalian belum pulang" jinwoo.
"Ini mau pulang kok kak duluan ya" Vivi menarik Dita pergi.
"Lucu" jinwoo.
Tanpa jinwoo sadari gengnya udah ada di sampingnya.
"Napa loe kesambet" seungyoon.
"Elo setannya" jalan duluan.
"Kalau gue setan elo juga setan dong kita kan temenan" seungyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT is LOVE? The And
Teen FictionWhat is love. Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi, cinta juga dapat di artikan suatu perasaan dalam diri akibat faktor pembentuknya. Dalam filosofi cinta merupakan sikap baik yang mewarisi sikap kebaikan, be...