part 9.

88 9 0
                                    

Malam yang amat gulita di sembah basecamp anak-anak muda sedang nongkrong sambil bercanda-canda.

Tiba-tiba kekacauan terjadi ya, geng siapa lagi kalau bukan geng motor seventeen.

"Elo lagi, elo lagi Napa sih nongol Mulu bosen gue lihatnya" bambam.

"Iya kalau gak punya markas mah bilang aja atuh..." Jhope.

"Mau di buatin hop"bambam.

"Enak banget dibuatin yang dihina lah" jhope.

"Elo pada bisa gak berhenti bacot gak guna"the8

"Elo juga bisa gak, gak usah bikin masalah"Mark.

"Kedatangan kalian kesini cuman mau buat Masalah kan" Jackson.

"Sekali bodoh tetap bodoh, kalian lupa kalau hasil tanding balap kemaren imbang dan kita datang kesini buat buktiin kalau kalian itu lemah" mingyu.

"Bacot loe"JB emosi.

"Tenang JB, gue gak lupa dan kita semua gak bakal lupa"RM.

"Tapi Suga kan belum datang gimana?"jhope.

"Elo takut Cemen banget sih " jin.

"Kenapa kalian takut lawan geng kita" mingyu.

"Hello takut sama geng kaya kalian gak kebalik "bambam.

"Banyak bicara mana lawan gue" taehyung tiba-tiba datang.

"Bos" woozi

"Gue bukan bos loe jangan panggil bos" taehyung.

"Siap" woozi.

"Kenapa kalian diam mana lawan gue" taehyung.

"Gue disini" dan Suga pun datang.

"Gue kira elo gak datang" taehyung.

"Sayangnya gue bukan pengecut" Suga.

"Pertandingan sengit nih"yugyeom.

"Bener banget tuh"Youngjae.

Suga dan Taehyung sudah bersiap di motor masing-masing saat hitungan ketiga mereka pun langsung tancap gas jangan kasih kendor.

Tikungan pertama Suga memimpin tapi beberapa detik kemudian taehyung menyusul, saling unggul sementara pun terjadi tapi itu hanya sementara hasilnya hanya di garis finis.

Setelah beberapa saat mulai salip-menyalip kini mereka sudah hampir sampai garis finis hanya hitungan detik saja akan terlihat siapa yang menang.

Tiba-tiba kepala Suga mendadak pusing dan kehilangan konsentrasi hingga dia tidak dapat menyeimbangkan motornya dan beberapa detik kemudian Suga terjatuh dari motornya.

Melihat itu taehyung langsung berhenti dan menolong Suga.

"SUGA" teriak geng motor Suga yang lain.

Taehyung menghampiri Suga, dia mengecek Suga masih bernapas itu artinya dia cuman pingsan, helm menyematkan dia dari benturan jalan raya dan untung sebelum jatuh Suga sempat mengerem jadi dia tidak memiliki luka sama sekali hanya tadi dia tertimpa motor saja.

Geng motor Suga langsung menghampiri Suga dan mendorong taehyung menjauh.

"Ini semua pasti ulah kalian kan,kalian curang kan" Jackson.

"Kenapa elo main nuduh" taehyung.

"Kenyataan nya kalian memang selalu main curang"Jackson.

"Sampai terjadi apa-apa dengan Suga kalian semua harus masuk penjara" Bambam.

WHAT is LOVE? The AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang