Keesokan harinya.
Pagi-pagi Jennie dan dara udah sibuk aja tuh yang mau petik stroberi.
"Suga cepet keburu siang nih" dara
"Kok a Suga lama banget sih mah" Jennie.
"Gak tau kamu samperin sana" dara
"Kok Jennie kenapa gak mama aja" Jennie.
"Kamu gak lihat mama lagi sibuk udah sana kamu aja" dara.
"Ihh iya-iya" dengan terpaksa Jennie melangkah kan kakinya ke kamar Suga.
Jennie mulai mengetuk pintu kamar Suga.
Tok.tok.tok
"Aa cepet nanti keburu siang a" tapi dalam kamar gak ada suara sekata pun.
Karena kesal Jennie pun membuka pintu kamar Suga yang kebetulan gak di kunci dan...
"Aa Suga ya ampun ini udah jam berapa kenapa masih tidur sih" Jennie.
"Berisik " menutup telinganya dengan bantal.
"Ihh bangun a bangun, aa bangun" menarik-narik tangan Suga agar bangun.
Suga pun terbangun tapi matanya masih tertutup.
"MAMA AA SUGA BELUM BA..." belum selesai ngomong udah di bekem Suga.
" Dasar pengaduan" lalu berjalan kekamar mandi.
"Huh " Jennie.
...
Pagi ini taehyung memilih untuk jogging karena udah lama dia gak jogging, tapi saat jogging dia gak sengaja tabrakan dengan seseorang.
"Aww" ujar orang itu.
"Kamu gak papa ada yang sakit" taehyung
Saat mereka saling pandang bertapa kagetnya taehyung melihat siapa yang dia tabrak begitupun dengan orang itu.
"Lisa" taehyung.
"Taehyung" Lisa.
Jadi taehyung dan Lisa ini dulu pernah dekat walaupun gak pacaran tapi mereka itu Deket banget waktu mereka masih SMP saking deketnya mereka sampe di isukan pacaran gitu, sampe lulus SMP Lisa memutuskan untuk pindah ke Thailand, gak nyangka sih kalau bakal ketemu lagi.
...
Sampai di kebun stroberi.
"Nih keranjangnya" dara
"Kok cuman satu punya Jennie mana" Jennie.
"Barengan" dara
Jennie pun menurut mereka mulai mencari stroberi Jennie sibuk mencari sedangkan Suga sibuk berdiri aja gak ngapa-ngapain.
"Gue kangen kasur" Suga.
"A cari juga dong masa dari tadi berdiri aja" Jennie.
"Iya" Suga.
"Iya,iya egak gerak-gerak" Jennie.
Dara yang iseng pun mulai mengeluarkan hpnya.
"Jennie,Suga" dara.
Ketika Suga menyadari kalau dirinya Mau di foto, Suga langsung aja tuh pasang muka ceria sedangkan Jennie memasang muka bete.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT is LOVE? The And
Teen FictionWhat is love. Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi, cinta juga dapat di artikan suatu perasaan dalam diri akibat faktor pembentuknya. Dalam filosofi cinta merupakan sikap baik yang mewarisi sikap kebaikan, be...