part 23

68 7 0
                                    

Udah pada vote belum, vote Napa, vote.

Entah kenapa hubungan Jennie dan Taehyung selalu bermasalah, tapi taehyung tidak akan menyerahkan masalah dalam hubungannya ini hanya ujian seberapa sabar dia menghadapinya.

Berbeda halnya dengan hubungan Suga dan Wendy hubungan mereka jauh lebih mesra dari sebelumnya bahkan Suga sampe mau ngenalin Wendy ke mamahnya karena kan dia udah dewasa juga dan bentar lagi juga udah mau lulus jadi mau lebih serius aja gitu.

"Wendy" Suga.

Wendy masih sibuk dengan buku-buku nya, Suga pun menutup buku Wendy dan menatap Wendy serius.

"Kok di tutup aku kan lagi baca" Wendy.

"Pentingan buku itu daripada aku" Suga.

"Bentar lagi kita ini mau lulus jadi harus rajin-rajin belajar" Wendy.

"Hmm mau gak kerumah" Suga.

"Kerumah?" Wendy.

"Kerumah ku" Suga.

"Ngapain" Wendy.

"Kenal sama mamah aku" Suga.

"Hmmm kapan" wendy.

"Sekarang" Suga.

"S-sekarang tapi aku kan..." Wendy.

" Kenapa" Suga.

"Hmm aku belum siap" Wendy.

"Santai aja kok mamah aku itu orangnya asyik, mau ya" Suga.

"Oke deh apa sih yang egak buat kamu" Wendy.

Suga senang dong.

...

" Kayanya rencana kita berhasil kali ini" Mino.

"Oke jadi stop ya nyuruh aku gangguin hubungan Jennie dan Taehyung lagi" Lisa

"Makasih ya kamu emang adik yang berbakti" Mino mau meluk tapi...

" Mau ngapain" Lisa

"Peluk" Mino.

"Gak butuh peluk-peluk aku, aku butuhnya uang" Lisa.

"Dasar mata duitan" Mino.

"Bodo" Lisa.

...

Dikamar Jennie.

"Jadi kamu sama taehyung udah pacaran" dara.

"Mamah" Jennie.

"Kenapa gak bilang ke mamah sih kalau udah pacaran" dara.

"Taehyung yang bilang sama mama ya" Jennie.

"Bukan mamah tau sendiri, emang kamu pikir mamah gak pernah muda apa" dara

Jennie hanya diam.

"Lagi ada masalah ya" dara

Jennie mengangguk.

"Dulu juga mama sama papa waktu masih pacaran sering banget banyak Masalah, apalagi dulu di sekolahan mamah tuh siswi paling cantik terus papa kamu siswa paling ganteng jadi banyak aja tuh yang gangguin hubungan mamah sama papah dan kita sering banget berantem tapi pada akhirnya mamah dan papah bisa balikan lagi dan sampe nikah itu karena mamah dan papah mencoba untuk saling mengerti satu sama lain, dan lebih saling percaya"

"Jennie gak ada hubungan yang sempurna tanpa pertengkaran bahkan orang yang sudah menikah pun pasti sering merasakan nya, jadi kalau Jennie sayang sama taehyung jangan sia-sia kan dia ya"...

WHAT is LOVE? The AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang