Chapter I

4.4K 185 1
                                    

MANOBAN ENTERTAINMENT

Perusahaan yang cukup disegani di Asia bahkan dunia.

Selain mencetak artis artis yang sukses manoban entertainment juga telah membuka cabang perusahaan lain dibidang  fashion,properti ,restoran ,hotel , mall dll.

Marco manoban selaku Chief Executive Officer (CEO) pun merasa kewalahan mengurus perusahaanya.

Hingga dia terpaksa menceburkan putri semata wayangnya untuk terjun kedunia yang Marco sadar bahwa itu bukanlah dunia putrinya.

Tapi mengingat putrinya begitu menyanyangi kedua orangtuanya dia pun selalu mengiyakan perintah ayahnya tanpa pernah mencari alasan sedikitpun.

Itulah yang membuat Marco bangga pada putri kesayanganya itu.

Meskipun begitu Marco selalu mendukung apapun keinginan anaknya termasuk hobi sang anak yaitu sebagai Photographer.

Bahkan demi mendukung hobi sang anak Marco memberikan lalisa manoban  kebebasan untuk ikut terjun dalam pengambilan gambar setiap model diperusahaan cabang milik Marco .

Lagi pula hasil jepretan lalisa manoban sudah seperti seorang ahli  padahal itu hanyalah salah satu hobinya  saja bagaimana jika dia benar benar fokus kebidang itu pasti sudah tidak diragukan lagi bukan(?)

*******

"Baiklah hari ini sepertinya sudah cukup kita lanjut besok lagi ya" ujar seorang gadis  berpostur tinggi itu sambil membenahi barang barang nya .

"Lisaaaaaa!"

Merasa namanya disebut Lisa pun menoleh kearah suara itu dan dia pun tersenyum saat tau siapa yang datang menghampirinya.

"Hi sayang ..bagimana harimu?apa melelahkan?" Ujar Lisa sambi memeluk wanita kesayanganya itu.

"Hm..tapi lelahku hilang setelah melihatmu " ujar gadis itu manja

"Park chaeyong apa kau sedang menggodaku sekarang?huh? " Kata Lisa pada park chaeyong.

Park Chaeyong pun melepas pelukanya sambil tertawa.

"Ayok pulang..aku lapar " rengek park chae Yong.

Lisapun mengangguk dan mereka pun pergi meninggalkan gedung bekas pemotretan tadi.

Park chaeyong atau yang lebih dikenal rose itu adalah kekasih lalisa manoban .

Marco tidak pernah mempermasalahkan orientasi seksual anak kesayangan nya itu.

Selagi Lisa  bahagia dan bisa menjaga sikapnya maka orangtuanya akan selalu mendukungnya.

Lisa dan rose telah menjalin hubungan kurang lebih satu setengah tahun.
Mereka adalah pasangan yang sempurna
Rose adalah salah satu model khusus di perusahaan induk manoban entertainment .

Bukan mudah bagi rose menjalani hubungan dengan Lisa gosip miring kerap menimpa dirinya salah satunya adalah bahwa dia tidak pernah benar benar mencintai Lisa rose hanya menginginkan harta lisa .

Bahkan rose sempat ingin memutus hubungan nya dengan Lisa tapi Lisa selalu menolak karna Lisa percaya bahwa gadis yang dicintainya itu tidak seperti yang orang katakan.

LOVE AND SECRET [the other girl]COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang