chapter V

1.2K 122 7
                                    

lisa kini sudah  berada di ruanganya dan tak lupa kedua sahabatnya itu.

Seulgi dan jisoo jelas melihat wajah cemas lisa disana.

"Apa kau masih mencintainya?" Tanya seulgi dingin

Lisa diam dan tak menjawab.

Jelas seulgi tau jawaban dibalik diamnya lisa.

"Kau berengsek lisa! " bentak seulgi

"Yaak pelankan suaramu ini kantor" kata jisoo menengahi

"Aku ingin sendiri kalian pergilah" kata lisa dingin

"Mwo? " kata jisoo tak percaya karna lisa baru saja mengusir mereka.

"Ck! Cepat putuskan hubunganmu dengan park chae yong! "Bentak seulgi lagi

Lisa Yang mendengar itu pun merasa geram akan ucapan seulgi.

"Jaga mulutmu! Siapa kau berani memerintahku!! "Kata lisa Yang kini sudah memegang kerah baju seulgi

" dasar manusia egois! Ternyata kali ini aku setuju dengan jisoo  bahwa kau memang bodoh!! " kata seulgi melepas paksa cengkraman lisa dari nya .

Merasa namanya dibawa bawa jisoo nampak tertegun sebentar hingga kemudian ia sadar lagi dan membawa seulgi keluar sebelum keadaan semakin panas.

Tapi seulgi menahan jisoo

" jika kau masih mencintainya kuingatkan sekali lagi beri tahu padanya dan putuskan hubunganmu dengan park chaeyoung atau aku Yang akan melakukanya sendiri!! "Kata seulgi tegas dan dingin lalu pergi meninggalkan ruangan itu kemudian diikuti jisoo .

Mendengar ucapan seulgi pun lisa merasa frustasi.

"AAAAAAAAAAAAGHHHHHH" teriak lisa.

lisa tau betul perasaan seulgi pada rose seulgi pernah cerita bahwa ia rela mengorbankan cintanya asal rose bisa bahagia.

*********

waktu berlalu begitu cepat kini lisa sudah berada diapartemen sejak kejadian tadi ia mengurungkan niatnya untuk menemui rose.

Kata kata seulgi tadi terus menghantui pikiran lisa.

"Apa kau masih mencintainya? "

Lisa pov

aku bodoh aku bodoh aku bodoh
Kataku pada diri sendiri.
Aku baru menyadarinya sekarang bahwa sebenarnya aku belum sepenuhnya melupakan sosok Kim jennie dihatiku aku hanya melupakanya sesaat karna dia tidak menunjukan wajahnya dihadapanku,  tapi sekarang keadaan sudah berbeda dan perasaan ku pun kembali berbeda ternyata ia masih sama seperti dulu jantungku selalu berdetak lebih cepat saat menatap wajahnya.

Aku masih merindukan peluknya, aku masih merindukan ciumannya, aku masih merindukan sentuhanya, aku masih merindukan segala sesuatu tentang Kim jennie.

Dan sekarang aku merasa membenarkan perkataan seulgi

Bahwa aku memang brengsek dan egois

Tapi aku mencintai park chaeyong wanita itulah Yang membuat aku percaya lagi akan cinta, wanita itulah yang menemani masa masa sulitku.

Saat ini aku merasa bersalah padanya.
Aku merasa bersalah bahwa aku tidak pernah jujur mengatakan padanya bahwa aku terluka karna sosok Kim jennie.

LOVE AND SECRET [the other girl]COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang