Sudah dua minggu rose tinggal bersama lisa dan jennie.
Namun tetap saja hubungan mereka masih terlihat dingin bahkan sikap lisa yang sekarang jadi lebih dingin dari biasanya.dan rose sendiri semakin bingung cara memulai nya.
Dia semakin merasa menyesal atas semua yang terjadi saat ini jika saja dulu dia bisa menyikapi nya dengan dewasa mungkin sekarang tidak akan jadi serumit ini
Mungkin saat ini lisa dan dirinya masih bersama sama.Rose pov
"Kita yang menjalaninya, tau apa mereka tentangmu? Tau apa mereka tentang kita? Jadi aku tidak mau mendengar kata itu lagi dari mulutmu, aku sangat mencintaimu"
"lisa bisakah aku tetap mempercayai perkataanmu itu? Bahwa kau sangat mencintaiku? "
aku kembali mengingat setiap perkataan romantis yang keluar dari mulutnya waktu itu, rasanya sangat rumit saat ini maksudku aku juga tidak mengerti aku harus melakukan apa untuk memperbaiki semuanya?
Mereka semua menyuruhku untuk berjuang, iya akan kulakukan tapi aku bingung mau memulainya dari mana?
Sedangkan hubungan ku dan lisa semakin tidak baik baik saja, dia bahkan tidak pernah mau berbicara denganku, jangankan berbicara denganku untuk melihatku saja dia tidak.
Tiba tiba aku teringat jimin
Flashback
"Halo rose? Kau dari mana saja kenapa susah sekali mengubungimu "
"Mian, aku sibuk tapi kau tenang saja aku baik baik saja"
"Oke? Lalu ada apa? Katanya kau ingin mengatakan sesuatu "
Aku terdiam, aku sangat takut mengatakanya aku tau aku akan melukai perasaanya setelah ini, tapi jika terus seperti ini dia akan semakin terluka aku tidak bisa lagi bertahan dengan hubungan Yang seperti ini.
"Rose?? "
"Emm... Aku.. Humm"
"Jimin maafkan aku, aku harus melakukan ini, aku tidak mau menyakitimu lebih dalam lagi " kataku gugup
"Apa maksudmu rose? "
"Kurasa kita harus mengakhiri hubungan ini, maafkan aku sungguh "
"Hah? tapi kenapa rose? Maksudku jika hanya karena kita berjauhan kau tau kan aku akan kesana menyusul mu? "
"Bukann.. Bukann.. Itu tapi aku sungguh sungguh aku ingin mengakhirinya Maafkan aku "
"Apa ini karna Lisa? Apa kau dan dia sudah berbaikan? "
Aku hanya terdiam
"Rose! Kenapa kau begitu bodoh? Aku tulus mencintaimu, aku tau selama kau denganku kau tidak pernah mencintaiku pikiranmu hanya kepada Lisa! Tapi tak bisakah kau menghargaiku? Aku disini berjuang untuk membuatmu mencintaiku!! "
Aku tersentak mendengar jimin meninggikan suaranya dari telepon ini pertama kalinya ia melakukan itu
"Selama ini aku tau rose tapi aku tetap sabar dan yakin bahwa nanti kau berubah
dan akan mencintaiku ini hanya masalah waktu ""Tapi cinta tidak bisa dipaksakan, aku sudah berusaha tapi aku tidak bisa hikkss maafkan ak-
"Apa katamu? Lalu kenapa kau menerimaku waktu itu? Kau tidak bisa melakukan ini rose, kau tau aku sudah berusaha keras untuk sabar menghadapi sikap mu kau tidak bisa melakukan ini padaku! Kau tidak bisa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND SECRET [the other girl]COMPLETE
ספרות חובביםSatu hal yang tak mungkin kulupakan tentang mu adalah saat kau hadir dalam hidupku bersama dengan keyakinan yang kau berikan padaku.