chapter VII

1.1K 103 2
                                    

Lisa pov

Pagi ini aku bangun di apartemenku dengan perasaan sedikit lega.

Satu persatu masalahku sudah teratasi.
Entah kenapa aku merasa aku juga perlu menjelaskan semua ini pada eomma jadi sebelum menemui chaeyong aku putuskan untuk menemui eomma terlebih dahulu.

Setelah menempuh perjalanan hampir 30 menit aku akhirnya sampai digedung tinggi ini.

Semua mata orang orang terlihat aneh memandangku hari ini tapi aku menghiraukannya dan terus berjalan.

Aku pun sudah masuk keruangan eomma tapi tidak ada orang.

Sekretaris eomma ku datang mengantar berkas dan mengatakan jika eomma sedang ada rapat sebentar jadi aku memutuskan untuk menunggunya.

Setelah hampir dua puluh menit akhirnya orang yang kutunggu datang

"Eom-

PLAK!!!!!!!

aku meringis dan sedikit terkejut ketika eomma tiba tiba menamparku.

"Eomma ada apa? " kataku yang masih memegangi wajahku

Kulihat jelas wajah marahnya.

"Apa yang sedang kau lakukan lisa? Eomma sangat kecewa terhadapmu!! "

Aku terkejut karna eomma mengatakan itu aku mengerti arah tujuan pembicaraan eonma tapi dari mana dia tau?

"Eomma aku bisa jelaskan" kataku gugup

"Kenapa kau begitu tega menyakiti chaeyong?  Eomma pikir kau sudah benar benar melupakan kim Jennie tapi apa sekarang lisa? " kudengar suara eomma bergetar

Aku hanya menggelengkan kepalaku aku ingin bicara tapi aku tidak tau mau mulai dari mana.

"Eomma sungguh aku memang masih mencintai Jennie tapi kini aku sudah sepenuhnya sadar" kataku lirih

"Sadar katamu?! Selama ini kau membohongi eomma? Selama ini kau menyianyiakan perasaan park chaeyong yang begitu tulus padamu? "

"Tidak eomma aku mencintai chaeyong sama seperti dia mencintai aku"

PLAK!

lagi lagi eomma menamparku.

Kini air mataku sudah tidak bisa kubendung lagi... Air mataku meluncur dengan bebas, aku sudah tidak bisa mengatakan apa apa lagi sekarang.

"Lisa dengarkan eomma jika benar kau mencintai park chaeyong maka tidak akan ada Jennie begitupun sebaliknya jika memang kau masih mencintai kim Jennie maka tidak akan ada park chaeyong " katanya eomma tegas

"Eomma aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sekarang begitu menyesal hikkkss.... Mianhae.. Jika aku membuat eomma kecewa.. Mianhae jika aku membohongimu... Aku..hikkksss" kataku lemas aku tidak sanggup melanjutkan perkataanku lagi.

Eomma kini memelukku rasanya begitu nyaman.

"Sayang.. Kau tau aku begitu merasa bersalah pada chaeyong karna aku juga tidak jujur padanya tentang hubungan mu dan Jennie dulu,  kau tau dalam suatu hubungan yang paling menyakitkan adalah kebohongan, dan eomma sangat mengerti bagaimana hancurnya perasaan chaeyong saat ini,  eomma hanya merasa begitu kesal denganmu mianhae karna eomma menamparmu " kata eomma lirih

Aku hanya menggelengkan kepalaku dipelukan eomma.

"Tidak eomma aku pantas mendapatkanya,  dan eomma kau tau? Jennie tidak selingkuh itu hanya kesalahpahaman,  aku yang sudah terlalu emosi tidak mau mendengarkan sedikitpun penjelasannya saat itu dan sekarang akupun merasa bersalah padanya " kataku  yang masih didalam pelukannya.

LOVE AND SECRET [the other girl]COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang