setelah ulang tahun wendy. semua berubah. apalagi saat wendy dan seulgi memposting foto mereka di sosial media.
todays_wendy I love you 3000 seulbear💛
irenebae_ : huhu sayang aku udah baikan
sooyoungpark: tolong cerita lengkap!! aku penasaran
yerimss: love you guys😘bullyan yang dialami seulgi sudah dilaporkan ke kesiswaan dan sedang ditangani. usut punya usut, yang melakukannya adalah sekelompok orang yang tidak suka dengan seulgi karena bisa masuk dalam lingkup pertemanan irene cs.
konyol
meski pelaku dan orang- orang yang terlibat dalam pembullyan sudah tertangkap. seulgi memaafkan mereka. yaah, meski hukuman sekolah tetap berlaku kepada mereka semua.
akun instagram yang memposting foto seulgi dan chanyeol meminta maaf langsung ke hadapan seulgi.
lalu kebenaran pun mulai disebar untuk memperbaiki citra seulgi yang rusak.
kabar ini juga sampai ke sekolah sehun.
sehun sih sudah tenang, ia malah senang saat beberapa anak memberi komentar penyemangat untuk seulgi
"aku kan sudah bilang gadis itu manis. aku meragukan cerita sebelumnya dan terbukti salah paham"
"dia pasti mengalami kesulitan saat berita sebelumnya tersebar"
disisi lain
kai tak hentinya mengganggu sejeong yang terdiam seribu bahasa saat fakta seulgi terungkap.
"mana saksi yang kau bilang gadis itu cari perhatian? jangan- jangan kau yang sedang cari perhatian"
kai menyindir sejeong hingga membuat sejeong kini menjadi gadis yang pendiam. sejak itu juga ia tidak lagi mengikuti sehun.
mungkin sudah menyerah
tahun ajaran baru pun masuk dimana mereka kini sudah kelas 3. sudah mulai sibuk memikirkan ujian.
meski begitu hubungan sehun dan seulgi masih tetap hangat. karena mereka selalu menjaga komunikasi, saling mengerti dan menguatkan kepercayaan pada pasangan masing- masing.
***
waktu berjalan begitu cepat, tak disangka mereka akan ujian akhir sekolah. meski melewati minggu yang sulit karena sibuk belajar, dua orang itu terus memberi semangat. tepatnya saat jadwal terakhir ujian. bertepatan dengan awal musim dingin.
beberapa anak mengeratkan syal mereka untuk segera pulang. ujian sudah berakhir saatnya berpesta sambil menghangatkan badan.
seulgi dan keempat sahabatnya saling berpelukan di koridor sekolah.
"akhirnyaaaaa" kata yerim dengan wajah seakan mau menangis
"ayo kita rayakan ini" kata irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Secret | Seulhun
FanfictionSeulgi selalu dianggap bayangan di dalam genknya. meski orang-orang menganggap ia tidak menarik tapi sebenarnya ia memiliki pria yang luar biasa.