3

907 121 14
                                    

seulgi berjalan dengan celana pendek dan cardigan yang menutupi atasannya yang berbikini. ia berjalan dengan wendy menuju arah pantai.

"huwaaaa, laut!! ayo berenang seul. katanya yang lain sudah masuk ke air" kata wendy. 

seulgi hanya mengangguk dan mengikuti wendy.

benar saja, sudah ada yerim diatas ban, sooyoung yang berenang di dekatnya dan irene yang sedang mendayung perahu kano.

"wendy!!! Seulgi!!! disini" teriak sooyoung.

wendy dan seulgi membalas dengan melambaikan tangan. 

"wendy, cardiganku diletakkan dimana ya?" tanya seulgi, wendy ditanya begitu mendadak kebingungan. pasalnya ia juga ingin meletakkan cardigan dan kain pantainya.

mata seulgi tertuju pada dua orang wanita yang yang sedang rebahan di kursi pantai. mungkin mereka bisa dititipkan.

"jika kita minta tolong pada mereka bagimana?" tanya seulgi, wendy mengangguk setuju dengan usulan seulgi. dengan sopan mereka menegur dua gadis yang menutupi wajah mereka dengan topi pantai.

"permisi.... maaf apakah kami bisa minta tolong?" tanya seulgi. gadis itu terbangun dan menyampirkan topi pantai mereka.

"oh tentu, bagimana?"

"bisa kami menitipkan barang-barang kami?" tanya wendy. dua gadis itu mengangguk setuju dan mempersilahkan wendy dan seulgi menaruh barang di kursi sebelah mereka.

"maaf, boleh tau siapa nama kalian?" tanya seulgi.

"oh iya. aku kim sejeong dan ini kang mina" kata wanita yang terus ramah kepada mereka. 

"aku kang seulgi dan ini, wendy son. terima kasih atas bantuannya" ucap seulgi, setelah basa basi singkat seulgi dan wendy lalu menitipkan pakaian mereka dan langsung menuju laut.

"mereka anak sekolah lain ya?" tanya mina

"mungkin." 

mina meraih kelapa muda disbelahnya dan meminumnya melalui sedotan, tiba-tiba ia menepuk sejeong dan menunjuk ke suatu arah.

"oh sehun!!" seru mina.

gadis bernama sejeong lalu merapikan dirinya dan bersiap menyapa sehun saat pria itu berjalan melewatinya.

"sehun!!" paggil sejeong, pria itu pun menoleh. sejeong menghampiri sehun dan menggandeng tangan pria itu.

"kau mau kemana? aku ikut ya" kata sejeong, sehun agak risih dan melepas tangannya dari sejeong.

"aku mau ke toilet pria" kata sehun dan menarik chanyeol untuk cepat-cepat pergi dari sana. sedangkan sejeong hanya mengumpat.

***

seulgi merasa ia sudah kedinginan. ia lalu memilih untuk kembali ke hotel karena badannya sudah menggigil. sambil menutupi tubuh bagian atasnya ia berjalan menuju tempat sejeong dan mina tadi.

ia tak menemukan dua wanita itu. seulgi seketika panik. ia menoleh ke kanan dan ke kiri mencari mereka. pasalnya pakaiannya dan wendy juga tidak ada.

seulgi menanyakan beberapa orang disana dan tak melihat mina ataupun sejeong. dengan panik dan risih ia mencari dua wanita itu.

seulgi sudah agak jauh dari tempat teman-temannya. ia melirik sekelilingnya adalah anak murid SMA Shinhwa. seulgi memfokuskan untuk mencari mina ataupun sejeong.

cukup risih mendengar siulan dari beberapa pria namun ia haru cepat menemukan dua gadis yang membawa cardigannya.

sampai seulgi melihat sejeong dan mina sedang bermain voli dengan teman-teman mereka. dengan cepat seulgi menghampiri mereka.

Her Secret | SeulhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang