2

1K 126 8
                                    

seulgi hanya berjalan dalam diam saat ia dan genknya berjalan menuju aula untuk mendengarkan pengumumn dari kepala sekolah.

seluruh siswa yang hendak menuju tempat yang sama terus terpukau dengan ke empat sahabatnya. ia tak masalah dengan itu, hanya saja masih ada orang yang berceletuk soal penampilannya yang disebut tidak pantas dengan teman-temannya. 

meski wendy terus menggandeng tangannya, seulgi hanya bisa tersenyum pahit menahan dirinya untuk tidak emosi. ia hanya perlu pura-pura tak mendengar dan segera mencari tempat duduk di aula.

beruntung dia duduk di paling pinggir, jadi ia tak akan mendengar celotehan apapun. kecuali dia duduk di tengah teman-temannya. ia pasti akan dilempari bola kertas. itu cukup menyakiti harga dirinya. 

seulgi melihat ponselnya yang mendapat pesan masuk dari sehun. itu membuatnya terhibur radi rasa bosan.

anak ayam

aku baru dikirimi foto saat musim panas kemarin.

mau lihat fotonya?

seul

perlihatkan padaku

anak ayam

anak ayam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seul

kenapa wajahmu tidak senang?

anak ayam

mereka sengaja mengambil gambar saat aku tidak tersenyum

seul

kkkk~

sudah dekat liburan musim panas

kita jadi ke pantai kan?


anak ayam

tentu, aku sudah kosongkan waktuku

seulgi tersenyum dan menaruh ponsel di sakunya, kepala sekolahnya yang sudah renta sudah naik ke atas panggung aula untuk memberikan sebuah pengumuman penting.

hal itu diketahui jika seluruh siswa dan guru disuruh berkumpul di aula. sudah pasti ini pengumuman yang harus dijalankan semua warga sekolah.

"musim panas sudah tiba, saya tau kalian menunggu liburan musim panas"

seluruh siswa bersorak iya saat pak kepala sekolah memulai pembicaraannya.

"banyak kejadian kriminal anak SMA saat awal liburan musim panas. sekolah memutuskan untuk mengambil seminggu dari libur musim panas kalian untuk kegiatan sekolah"

"huuuuu"

keadaan aula mendadak ricuh saat kepala sekolah mengatakan itu, apalagi seulgi yang notabene sudah menyusun acara untuk libur musim panas ke pantai dengan sehun.

Her Secret | SeulhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang