Jangan lupa sebelum membaca klik ⭐ di pojok kiri guys🤗
Happy reading guys😉
•
•
•
•
•🌼🌼🌼🌼
"Tringggggggg" bel yang ditunggu- tunggu semua anak sekolah setelah bel pulang adalah istirahat.
Semua siswa/siswi Cakrawala berhamburan menuju kanti untuk memberi makan cacing-cacing di perut Mereka. Segerombolan siswa yang terdiri dari Darrel, Yoga, Ivan dan satria. Mereka termasuk kedalam most wanted nya cakrawala.
"Cuuiiit"siul Ivan kepada cewe-yang duduk di samping koridor kelas mereka. Btw Ivan paling genit diantara mereka:v playboy cap kadal.
Cewe-cewe yang mendapat siulan tersebut pun merasa salting, siapa yang ngak salting di siulin most wanted:v
"Berisik lu pan"ucap Yoga yang merasa terganggu.
Sedangkan Darrel dan Yoga berjalan santai dengan kedua lengan yang di masukkan kedalam saku celana.
Setelah mereka tiba di kantin, rombongan most wanted itu memilih kursi di pojokan. Biar adem kata bang Satria mah:v
🌼🌼🌼🌼
"Tata kantin kuy, cacing gua udah demo nih"ucap Sinta
"Kuy kangen bakso mang Jaja dong gua" ucap Imel dengan gaya di sedih-sedihkan.
"Mel ngak boleh kangen sama mang Jaja,nanti di omelin teh Siti loh" sahut Syfa si lemot:v
"Apasih Sipot"geram Imel
"Gua tuh kangen baksonya bukan mang jajanya. Lagian gantengan babang Yoga kemana-mana"sahut Imel lagi."Ohhh kangen baksonya tohhh, bilang dong dari tadi"balas Syfa.
Imel hanya bisa geleng-geleng kepala sambil berucap" ternyata selain lemot lu juga budek ya Syf" ucapnya.
Sedangkan Tata dan Sinta hanya menyaksikan ke bobrokan temannya itu. Tata yang di tawari ke kantin pun hanya diam saja.
"Ayok ta" ajak Sinta lagi.
"Kalian duluan aja, Tata lagi ngak mood nanti nyusul"balas Tata.dan diangguki oleh Imel, Sinta, dan Syfa.
"Yaudah kita duluan ya byee"ucap Imel
"Bye Tata"sahut Sinta dan Syfa berbarengan.
🌼🌼🌼🌼
Tata pun hanya menelungkupkan kepalanya di atas meja dengan beralas lipatan tangannya.
Ia masih memikirkan masalah keluarga nya. Ia sedih namun bingung,hendak membagi sedihnya dengan siapa.
Tata hanya bisa menarik nafas dalam agar bisa menenangkan sedikit hatinya yang mulai terasa sesak kembali.Di lain tempat kumpulan most wanted tersebut sedang menikmati makan siang mereka dengan sedikit di warnai guyonan dari satria dan Ivan.
"Ehh gua ke toilet bentar ya"ucap Darrel kepada tiga temannya
"Yoi bro" balas mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUH [ON GOING]
Teen FictionAgatha beatrice, akrab di sapa Tata.Gadis cantik yang selalu memberikan aura positif bagi setiap orang yang ada di dekatnya. Gadis yang terlihat sangat ceria setiap harinya,yang selalu terlihat bahagia di depan semua orang. Tapi,siapa sangka di bal...