Bener aja setelah kehujanan sama Jeno kemaren, Rara kena flu.
Ingusnya meler kemana-mana, sampe Ujin jijik sendiri.
"Ihhh cewek kok jorok! Itu ingusnya di elap ngapa ewh jiji gue liatnya" kata Ujin gedeg denger Rara srat-srot ingusnya keras banget
Mana lagi makan mie lagi, kan jadi gak selera, makan sambil liat orang ingusan. Bayangin jadi Ujin coba
"Apa sih bang, sewot ae luuu gue ingus ke mangkok lo, nih" Rara udah ancang-ancang majuin mukanya sambil neken-neken satu lubang hidungnya biar ingusnya keluar lewat lubang lainnya. Asli, jorok banget nih cewek.
Beruntung Woojin sigap nahan kepala Rara pake tangan kirinya dan tangan kanannya memegangin mangkok, ngejauhin dari Rara. Cewek sinting. Batinnya
"RARA JANGAN JOROK IHH!! ABANG ADUIN MAMA PARK LOH ?!!" ancam Ujin bikin Rara langsung berenti, abisnya Rara seneng banget kalo ngusilin abangnya yang satu ini.
"Ehehehe.. maap ya bang, Rara cuma bercanda kok, jangan aduin mama ya"
Oh ya, betewe mama park (calon mertua author) sama jihunbantet (calon imam masdepnya author) lagi ke supermarket belanja bulanan.
Apaan dah author, halumu ketinggian thor jatuh sakitloh - Rara
Iya ra, berasa manggil nama sendiri -thorr
"Bang ambilin tisu dong"
"Nih"
"Uwu makasi bang buluq"
Ujin cuma bisa sabar ngelus dada, kalo gak sakit aja, udah ujin jemur aja di loteng rumah.
Hening sesaat,
Cuma ada suara dentingan sendok dari mangkok bang Ujin
"Bang..
"Hm?"
.. mama sama kak jihun pulangnya masih lama gak? Rara pengen nitip eskrim" pinta Rara sedikit ragu, sambil mainin jarinya
"Nanti ya Ra, Rara kan masih flu ntar malah pilek, ingus yang itu aja belum berhenti" Ujin ngelus rambut sepupunya itu, tapi sepupu ceweknya ini malah ngambek.
Emang.. kalo lagi sakit tuh Rara manja banget dan anggota keluarga lain udah hafal dan maklum, kalo udah sembuh ya balik lagi, perang-perangan kayak biasanya.
"Taulah gue ngambek ama bang buluk. Titik."Rara ninggalin Woojin di ruang keluarga dengan langkah berdentum-dentum.
☹︎☺︎︎☺︎︎
"Rara sayang.. makan ya?"
"Nggak"
"Nanti gue beliin nugreantea gambar si terong-terong itu deh, makan ya?"
"Namanya Taeyong bukan terong! Ahh nggak mau makan, pokoknya eskrim dulu" Rara masih ngotot
"Nanti kak jihun beliin lightstick nya trejo deh kalo Rara makan"
"Belum keluar lightstick nya! Nggak mau makan pokoknya, kalo nggak Rara nangis nih.. Huaaaa( ≧Д≦)" eh si Rara malah nangis
"Eh Ra jangan nangis dong"
"Gak makan deh, kak jihun minta maaf yaa, jangan nangis dongg ahh ntar cantiknya ilang loh cup cup"
"Jangan nangis, ntar gue ikutan nangis huaaa༎ຶ‿༎ຶ" ehh si bang buluq malah ikutan nangis, akhirnya kepalanya kena tabok Jihun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi • Lee Jeno
Fanfiction[COMPLETED] ❝Kalo ada rekor orang terbodoh sedunia itu pasti jatuh ke gue, karena gue bodoh banget pernah nyia-nyiain orang tulus kayak lo. Maafin gue ❞ "gue mah gak pernah ngerasain gimana rasanya pacaran. eh tau deng, dari Wattpad. ehe" "sayang ba...