Jeno naik motor udah kayak orang kesetanan, salip sana salip sini.Dia gak perduli, yang ada dipikirannya cuma Rara, Rara dan Rara. Gak lupa air matanya yang terus banjir sepanjang perjalanan.
Jeno takut, nggak mau ditinggalin untuk yang kedua kalinya.
__
Jeno buru-buru lari dari lorong ke lorong sampe nafasnya kesenggal
"Rara.. hah.. gakpapa kan ha... hah.."
"Astaga Jeno, lo duduk dulu deh." Kaget liat Jeno ngos-ngosan.
"Nggak bang hah.. Rara gimana keadaannya ha..." Jeno bertanya dengan terengah-engah karena abis lari.
"Masih kritis sampe sekarang, lo berdoa aja terus" ucap Woojin lalu menunduk.
Jeno berjongkok, menjambak rambutnya "Sial!"
"Sabar Jen" woojin ngelus punggung Jeno.
Jeno ngangkat kepalanya, ngeliat ke kaca besar yang ngarah ke ruang Rara.
Beneran deh gak boong, wajah Rara tenang banget kalo tidur, damai banget liatnya.
"Cepet bangun.." lirih Jeno.
"Tadi operasinya berhasil, tapi tiba-tiba kondisi Rara drop." ucap Woojin bikin Jeno makin down.
Jeno menyeka air matanya, lalu mengamati sekitarnya yang sepi "Kak Jihoon kemana? Pulang?"
"Nggak, dia lagi dikantin, makan. Tadi gue sama pacarnya dia, Aara kesini maksa Jihoon makan. Gitu-gitu ntuh bantet batu banget, dia nyuruh orang lain istirahat sendirinya nggak ngelakuin, tapi gue tau dia gitu karna dia sayang banget sama Rara"
Gak lama Jihoon dateng, sama pacarnya juga, Aara namanya.
"Jeno ini.. pacarnya Rara hun?" Tanya Aara penasaran.
Jeno senyum, "hampir kak, hehe."
"Oalah" ucap Aara paham "-Sabar ya Jen."
"Iya, makasih."
"Kak Jihoon dari kemaren belom pulang juga?" Tanya Jeno, yang ditanya nyengir kuda.
"Terus Rara sama siapa?" Ucapnya.
"Kan ada Jeno kak."
"Tapi gue-
"Udahlah hun, kamu juga perlu istirahat, kalo kamu sakit, malah ngerepotin yang ada" potong Aara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi • Lee Jeno
Fanfic[COMPLETED] ❝Kalo ada rekor orang terbodoh sedunia itu pasti jatuh ke gue, karena gue bodoh banget pernah nyia-nyiain orang tulus kayak lo. Maafin gue ❞ "gue mah gak pernah ngerasain gimana rasanya pacaran. eh tau deng, dari Wattpad. ehe" "sayang ba...