Sadar ☺︎︎

52 5 0
                                    

"halo?"

"halo Jeno! Rara sadar Jen"

"Hah?! Sumpah lo bang?!! Gue otw kesana sekarang"

Pip

Sangking senengnya Jeno sampe jingkrak-jingkrak dikasur, gak tau dah itu kasur kayak gimana bentukannya sekarang.























Meanwhile dirumah sakit,




"Rara kenapa sayang? Kok murung gitu?" tanya mama Rara.

Soalnya dari semenjak bangun tadi Rara murung terus, kayak nggak ada semangat.

"Rara lemes ya?" Dan pertanyaan mama itu pun cuma dijawab anggukan kecil dari Rara.

"Kamu kenapa hm? Ada yang bikin kamu resah? Ceritain ke mama sini," ucap mamanya membelai rambut Rara sayang.

Lagi-lagi Rara hanya menggeleng, menggunakan gerak tubuh sebagai jawaban. "Yaudah deh kalo gitu, kalo ada yang gaenak bilang mama ya?"

Ngangguk.

"Mau dikupasin buah?"

Nggangguk.

"Nih, mau mama suapin?"

Geleng.

"Gausah, makasih," lirih Rara, bahkan hampir nggak kedengeran.

"Oh ya Ra, nanti kita terapi ya diruang terapi Dr. Kwon, kamu perlu latihan buat perbaiki fungsi tulang biar nggak kaku, juga ngerelaks-in otot kamu yang tegang karna lama nggak digerakin." ucap mamanya dan dibalas anggukan lagi. Lalu melanjutkan kegiatannya menyuap buah kedalam mulut.

"Awwwss!"

"Eh kenapa? Sini mama pegangin aja mangkoknya, mama suapin aja deh," ucap mama Park mengambil alih mangkok buah itu dari genggaman Rara.

"Otot-otot mu itu masih kaku, maklum udah lama nggak di gerakin."

Rara ngganggukin kepalanya.

"Tapi kamu nggak ngerasain sakit lagi kan?" Rara jawab lagi dengan gelengan.

Cklek!

"Dek, tuh ada temen-temen lo, ada Jeno juga."

Denger itu Rara langsung gelengin kepalanya, "Nancy sama Somi aja, Haechan cs, terutama Jeno nggak boleh." ucapnya lemah.

-

"Hah kok nggak boleh kak?" Tanya Haechan nggak terima

Jihoon mengendikkan bahunya, "ya mana saya tau, Rara nya nggak ngebolehin kalian berempat masuk"

"Udah kakak bujuk?" Tanya Jaemin.

"Udah, tetep kekeuh nggak dibolehin."

"Aishh kenapa sih?!" Haechan frustasi, masalahnya Haechan juga mau dikit curcol tentang Somi lagian Haechan juga kangen Rara.

Gengsi • Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang