"sabar Jen, gue yakin Rara cuma kecewa aja sama lo"
"Iya Jen, lo bisa omongin baik-baik kalo dia udah gak ngambek"
Renjun sama Haechan berusaha nenangin Jeno yang kepanasan liat dua adam dan hawa disana yang lagi haha hihi serasa dunia milik berdua. Siapa lagi kalo bukan Rara sama Hyunjin.
"Ya tapi kapan?! Rara gak mungkin berhenti ngambek gitu aja, apalagi si DOWER itu pasti dia nanti ngehasut Rara supaya gak percaya sama gue lagi, gimana?" Jeno tertunduk lesu
"Iya ya, gimana? Susah juga" ucap Renjun ikut putus asa.
Sampe akhirnya Jeno bangkit dari duduknya, "eh Jen lo mau kemana?"
"Ngambil punya gue, gue gak mau punya gue diambil orang lain"
"Tapi lo jangan gegabah dulu Jen?"
"Terus mau gimana lagi? Gue gak bisa ngulur waktu terus, lu tau kan si gondrong sialan itu licik"
Jeno pergi tanpa dengerin temennya yang cuma diem ngeliatin punggung Jeno dari belakang "udahlah biarin aja, biar dia selesaiin masalahnya sendiri"
....
Jeno berjalan nyamperin meja Rara, dengan tatapan gak suka liat Rara deket-deket Hyunjin
"Ra ikut gue yuk" Jeno narik tangan Rara pelan
Rara ngelirik sinis ke arah Jeno, terus menghempaskan tangan Jeno "paan sih? Gak mau gue"
"Ra ikut gue, bentar aja"
"Gak mau jen"
"Ra please.. bentar doang, gue jelasin semuanya biar clear masalahnya"
"Dih apaan sih? Gue ada masalah ya sama lo"
"Ra--
"Eh lo gak denger? Budek apa gimana? Orang Rara nya gak mau kok dipaksa terus" sela Hyunjin jengah sama Jeno
"Diem Lo!!! ini semua ya gara-gara lo Anjing!!!!"
BUGHH!
Jeno ninju pipi kiri Hyunjin, kelewat emosi. bikin semua mata di kantin memperhatikan ke arah mereka bertiga
Rara yang terlalu panik reflek mendorong tubuh Jeno mundur dan berdiri di depan Hyunjin agar mereka berhenti bertengkar "udah-udah!!! Tengkar mulu kayak bocil. Terus kalian semua!!! Bubar!! Gausah merhatiin masalah orang"
Setelahnya semua penghuni sekolah yang tadi ngeliatin mereka bubar disertai bisikan-bisikan setan kejulidan dan keirian
"Hyunjin lo gakpapa kan??"
Rara yang khawatir reflek memutar badannya kebelakang dan mendapati sudut bibir Hyunjin yang berdarah "ahh yaampun"
Rara buru-buru ngelap ujung bibir Hyunjin pake tisu yang ada di meja, Jeno ngeliatnya eneg sampe buang muka
"Gitu ya lo Ra sekarang, lebih belain itu cowok sialan daripada gue"
Rara yang dengerin itu jengkel sendiri "lo bacot banget sih?! Pergi sana lo"
Bisa diliat wajah Jeno keliatan marah, tapi mungkin dia tahan.
Yaiyalah Jeno sadar didepannya itu Rara, kalo aja Jeno gak suka sama Rara mungkin Jeno bakal bales semua omongan Rara itu, tapi Jeno gak mau. Jeno harus sabar, gimanapun Jeno maklum Rara kecewa sama dia, lagipula hasil testpack itu belum pasti, siapa tau itu bener.
Tapi disisi lain jeno nggak rela Rara diambil Hyunjin, Hyunjin itu jahat. Gak pantes buat Rara.
Jeno menghela nafasnya menetralkan emosinya yang tadi muncak "gue pamit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi • Lee Jeno
Fanfiction[COMPLETED] ❝Kalo ada rekor orang terbodoh sedunia itu pasti jatuh ke gue, karena gue bodoh banget pernah nyia-nyiain orang tulus kayak lo. Maafin gue ❞ "gue mah gak pernah ngerasain gimana rasanya pacaran. eh tau deng, dari Wattpad. ehe" "sayang ba...