chapter 16: Dumbass

1.8K 215 70
                                    

Disclaimer: seluruh tokoh milik agensi dan keluarga masing-masing. Tidak ada keuntungan finansial apa pun yang saya dapat dalam membuat fanfiksi ini. Dibuat hanya untuk bersenang-senang. Warning! Harsh words, untuk percakapan tidak mengikuti KBBI demi kelancaran jalan cerita.

Main pair: Sehun/Lisa

Selamat membaca...

.

Flower Road

chapter 16: Dumbass

.

Lisa tampak mengantuk ketika pelajaran matematika dimulai.

Mulai hari ini, sekolah diadakan lewat aplikasi zoonk dikarenakan adanya corona virus atau yang biasa disebut COVID-19. Bukan hanya sekolah, tetapi para pekerja pun diarahkan untuk bekerja dari rumah masing-masing—atau biasa disebut WFH; work from home. Beruntung ibu kost segera memasang Wi-Fi ketika tahu bahwa sekolah maupun kegiatan lainnya dilakukan di rumah.

Ibu kost yang sangat pengertian.

Tapi bagi Lisa, sekolah dari rumah lebih berat rintangannya. Karena suasananya berada di kostan—yang mana adalah tempat untuk beristirahat, Lisa sejak tadi sangat tidak fokus dan mengantuk. Ingin sekali rebahan di kasur sembari menonton drama Korea. Lisa membaringkan kepalanya di atas meja belajar—dan yang terlihat di layar hanyalah ubun-ubunnya saja.

Walaupun sekolah dari kostan membuatnya semakin tidak karuan dalam belajar, setidaknya Lisa lebih senang seperti ini; tidak perlu mandi, tidak perlu dandan, dan juga ia bisa makan secara sembunyi-sembunyi. Oh, jangan lupakan dirinya yang hanya menggunakan kemeja putih, dasi, dan kolor. Iya, kolor. Karena menurutnya bagian pinggang ke bawah tidak terlihat di layar, jadi tidak perlu memakai rok.

Ngaku kalian siapa yang begini?!

"BANGUN!"

Lisa terlonjak kaget—tiba-tiba saja guru matematika berteriak lantang seperti membangunkan seseorang. Mendadak jantung Lisa berdetak kencang—apakah yang dimaksud sang guru adalah dirinya?

Oh, ternyata tidak.

"ROSEANNE PARK BANGUN!"

Lisa memincingkan mata melihat keadaan Rose di dalam layar—ternyata anak itu malah sedang tiduran di atas sofa dengan mulut terbuka.

Benar-benar definisi anak kurang ajar.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flower Road [Hunlisa; Sehun/Lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang