Chapter 28

2.1K 106 1
                                    

Karena rasa nyaman bisa melupakan bahwa kita hanya sebatas teman🍃

Thing!!
Ponsel milik Naila berbunyi, mungkin pesan masuk

Bimogembrot
Kalo udah ke
Lapangan aja nai,
Ditunggu

NailaAfra
Lo dimana?

Bimogembrot
Gue sama Ajrul
Lagi diruang cctv.
Cpt ditungguin pak Indra

NailaAfra
Tnks ya Bim,

Bimogembrot
Siaap nai.

Naila memasukkan ponselnya kedalam saku roknya, merapikan hansaplast, perban, Betadine kedalam kotak obat "ke lapangan yuk" ajak naila dan diangguki oleh Ardian.

"Kalo badan Lo masih sakit jangan dipaksain yan, kalah atau menang hal biasa dalam pertandingan" ujar naila

"Gue gapapa" singkat Ardian dan diangguki oleh Naila.

Ardian berjalan memasuki lapangan indoor, anak-anak sangat riuh melihat kedatangan Ardian. Ardian berjalan sedikit pincang karna ada goresan luka di lututnya, namun tadi sudah di obati oleh Naila, dipojok lapangan terdapat tatapan tajam seseorang, sambil mengepalkan kedua tangannya.

Ardian!!! Semangaaaaaat

Semangat oppa SMA Galaxy

Sarangheo oppa

Semangat kak Ardian.

Melihat Ardian yang memasuki lapangan indoor pak Indra tersenyum hangat "kamu baik-baik saja Ardian? Kami benar-benar mau lanjutin pertandingan ini? Kalo kamu merasa belom siap kita bisa menggantinya dilain hari"

"Saya gapapa pak" singkat Ardian

"Ya sudah jika kamu bersikeras, lakukan yang terbaik oke?" Ujar pak Indra dan diangguki oleh Ardian.

"Cek! Cek! 1 2 3, baiklah kita akan melangsungkan pertandingan ini, karna Ardian dan Daniel sudah ada disini, saya buka kegiatan ini" ujar pak Indra dan disambut tepuk tangan oleh siswa-siswi dan para guru SMA Galaxy.

"Nai!" Panggil Zika

"Hm?" Gumam Naila sebagai jawaban, karna ia masih fokus memperhatikan Ardian.

"Lo kemana aja si? Lo sama Ardian tadi kemana? Terus kenapa Ardian bonyok gitu?"

"Panjang ceritanya ka, nanti aja ya gue ceritain btw Fano mana?"

"Males lah kalo bahas si orgil!"

"Seriusan ih"

"Gue ga tau nai"

Naila tak menghiraukan jawaban Zika, ia membuka aplikasi chattingnya.

AfraNailaA
P
P
P
Fan!
Lo dimana?
Nih Ardian mau tanding!
Fano!!!
P
P

Fano
Semangatin Ardian ya.
Gue lagi diruang cctv
Sama Bimo, Ajrul
Kalo lagi istirahat kasih minum ya
Heheh,

Ardian & Naila Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang