Perkenalan Tokoh

14 2 0
                                    

Assalamuallaikum Readers.
Author Sengaja ga ngasih cast. Biar readers sekalian bebas berimajinasi.

Zersya Fakhirah Al-farizqi, Anggun serta sopan jika dinilai dari luar. Dalamnya Ceplas-ceplos, ga tahan malu. Cepat baper. Malas makan. Cantiknya masya allah. Punya ginsu sama lesung pipi tipis disebelah kanan. Sama dua tahi lalat dibawah mata kanannya satunya gede dikit satunya ga terlalu gede. (Ihkk kya Author dong😂😂)

Sebastian Zafa Pratama, Suka jahilin ersya, Gantengnya tingkat langit. Kekurangan daging dipipinya yang membuat dia memilki lesung dikedua pipinya. Ramah sama baik orangnya.

Eros Gama Ahmad, gantengnya tingkat langit. Playboy. Suka bikin cewek-cewek baper. Apalagi rani yang notabennya punya wajah imut. Serta sifatnya yang kadang polos sampe kadang dewasanya keliatan.

Aisyahrani Zulfikar, wajahnya yang imut nan menggemaskan membuat dia sering dijadikan bahan bullyan teman-temannya. Namun dia sering menjadi penengah jika teman-temannya kadang bertengkar.

Athalla Zahy, Cerewet tingkat dewa. Gantengnya juga tingkat dewa dengan bekal ginsu. Manis senyumnya. Suka ganggu erik yang menurutnya terlalu pendiam.

Zihra Abqari, Suka Ghibah orang, Suaminya ada. Cha eun wo. Kpop lovers. Wajahnya kadang merah kalo dijahili. Kadang juga merah kalo kena panas sama kaya ersya.

Yericho Arcangel, lebih suka mendam perasaannya sendiri. Ga suka bagi-bagi ke orang lain. Tapi suka mainin hati cewek. Dingin sih orangnya tapi banyak yang incar. Pacaran cuman buat kesenangan. Dan jangan lupa wajanya yang tampan serupa dengan bastian.

Keyzia Nadhezdha Fairuz, Make kacamata min. Alis tebal. Bulu mata tebal. Kumis tipis. Wajah putih nan mulus. Satu komplotan sama ersya. Kalo bosan baca novel kalo lagi sedih makan camilan. Tapi kalo dia makannya yupi. Dan ada tahi lalat besar dengan sedikit bulu dibawah matanya.

Tryas Alvarendra, alisnya tebal minta ampun. Yang paling waras diantara teman bastian. Dia itu kaya penegah kalo yang lain lagi berantem. Suka ngeluarin kata-kata bijak. Salah satu hafiz kebanggaan sekolah. Ayahnya kepala yayasan sekolah.

Hera Aathira Khairullah ,  Tomboy. Jago bela diri. Manis orangnya. Cuman kurang suka senyum. Kalo ga disekolah Atau kemana-mana suka ga pake jilbab. Rambutnya digunting kaya laki-laki. Diwarnain malahan. Ikut geng. Tapi semenjak dibuat baper ama Tryas udah ga pernah tawuran ama ikut geng lagi. Tapi masih suka jalan ga pake jilbab. Orang tuanya ga marah? Tentu aja marah namun Aathira ini salah satu anak pembangkang akibat ortunya yang terlalu cinta pekerjaan.

Jadi itu sedikit perkenalan dari para remaja pemain Zersya And The Bas. (Kira ini film apa😂😂)

Semua itu author ambil dari ciri-ciri teman perempuan sama lelaki author. Author itu kaya akan teman guys😂.

Author harap para readers sukak ama karya halu nya author.😈

Salam Pembuat Halu😚🙈

Zersya And The BasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang