SUIBIAN

899 85 21
                                    

Xiao Zhan Pov

Aku tidak tahu jam berapa aku terbangun mataku tertutup dan aku tidak tahu sudah berapa lama aku tidak sadarkan diri. Mereka mengeluarkanku dari kendaraan. Aku ragu Hao Xuan masih bersamaku. Karena meskipun mulut kami tertutup, aku bahkan tidak mendengar satupun tandanya saat aku berada di dalam kendaraan itu.

Mereka menarikku ke suatu tempat dan aku berjalan bersama mereka. Bahu kiriku terasa sakit dan aku yakin ada banyak luka di tubuhku karena aku merasa sakit saat berjalan.

Orang-orang yang menyeretku tidak berbicara dalam bahasa Inggris. Mereka juga bukan orang Cina. Kurasa itu bahasa Spanyol. Tapi siapa orang-orang ini? Mereka melemparkanku ke lantai dan itu sangat menyakitkan saat bahuku membenturkan lantai itu.

Aku terbaring di sana selama beberapa jam lagi. Sampai akhirnya seseorang datang lagi dan orang itu melepas penutup mataku. Akhirnya ... Cahaya kembali. Aku berkedip pada wajah asing itu dan kedua orang itu menatapku dengan tidak senang. 

"Apa aku terlihat seperti Putri Disney bagi kalian, kenapa aku terus diculik lebih dari dua kali setahun?" Aku bertanya kepada pria yang berdiri di dekatku.
Orang itu masih menatapku dengan wajah poker. Aku mengharapkan reaksi darinya tetapi aku tidak mendapatkannya. 

"Ayyaaa ... Kalian membosankan sekali. Setidaknya kalian harusnya menyeringai atau melotot." Keluhku lagi dan aku melihat ke sekitarku. Aku benar-benar tidak tahu di mana aku berada, tetapi ruangan itu sangat bersih dan rapi. 

"Apakah ini resor atau apa? Maafkan aku.
Karena kalian membosankan, aku tidak punya waktu untuk menghabiskan liburan bersamamu. "Aku sekali lagi melihat mereka dengan harapan mereka  akan bereaksi tapi tetap saja mereka hanya menatapku. Aku sangat kecewa.

"Di mana pria yang bersamaku di mobil itu?" Aku mulai bertanya dan menunggu jawaban lagi.

"Kalian tidak tahu bahasa Inggris kan?
Bagaimana dengan bahasa Cina? " Aku masih terus berbicara dan mencoba membaca sesuatu dari wajah mereka tetapi ...
Orang-orang itu menatapku lagi selama beberapa menit dan orang yang berdiri di depanku menoleh ke arah yang lain. Dia membuka mulutnya dan sekali lagi bahasa itu. Aku berharap bisa mengerti apa yang mereka katakan.
Pria itu meninggalkan ruangan setelah itu dan pria yang berdiri di ambang pintu itu menatapku lagi. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi pada Hao Xuan. Apakah dia menjebakku? Tapi kenapa mereka mencoba membunuhnya dan aku  jika dia yang mengatur ini semua? Atau .. Apakah dia mati? Sayang sekali dia tidak bertahan saat itu.
Aku membuat wajah kecewa. Tanganku bebas dan aku melihat pria itu lagi. 

"Apa aku boleh bangun?” Tanyaku dengan wajah datar. Perlahan-lahan aku bangkit dari lantai dan berjalan kesana-kemari di ruangan itu. Tidak ada jendela kecuali ventilasi, tidak ada perabot tambahan kecuali lemari pakaian mewah yang terbuat dari kayu. Karpet itu juga terlihat mahal. 

"Kalian benar-benar kaya." Aku merenung sendirian dan tiba-tiba tiga orang lagi bergegas masuk ke ruangan itu. Dua dari mereka memegang Hao Xuan yang masih berdarah dan tidak sadarkan diri. Aku mengernyit pada mereka saat mereka meletakkannya di karpet. Aku terus menatap mereka sebelum berjalan ke arah mereka. Orang-orang yang membawanya ke sini melangkah mundur dan aku mengangkat alis ke arah mereka setelah melihat Hao Xuan yang tidak sadarkan diri.

"Apa dia mati?" Tanyaku sambil menunjuk ke lantai itu. Orang-orang itu balas menatapku, salah satu dari mereka melangkah maju. 

"Belum," katanya dengan aksen bahasa Inggris Korea dan wajah poker. Ia terlihat seperti orang Korea. 

"Aw .. Syukurlah kau tidak berbicara bahasa peri seperti mereka." Aku menyeringai padanya. 

"Ini bahasa Spanyol" ia langsung berkata. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

suibian 2 (ON HOLD) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang