12. D' Day

173 24 0
                                    

Cuman mau bilang, awas ada typo:)






Hari yg ditunggu2 oleh seluruh siswa maupun siswi SMA Negri 48 akhirnya tiba. Dimana hari ini diadakan acara 'refreshing' sebelum ujian kelas 12 dimulai. Kenapa mereka selalu senang setiap acara tahunan seperti ini tiba? Ya...jawabannya hanya satu, Refreshing mata!

Mereka bosan melihat orang2 yg sama setiap hari di sekolah. Jadi menurut mereka, ini kesempatan yg bagus untuk mendapatkan gebetan baru hihihihi:v

Saat ini murid2 yg akan mengikuti lomba dari sekolah lain telah berkumpul di aula SMA N 48, karena memang lomba nya itu diadakan in-door. SMA Negri 48 kan mevvah:v

Saat ini tim basket berada diruangan mereka, dimana Wonyoung, Yujin, Yena, Chaeyeon, dan Chaewon dan tim cadangan tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan yg akan dimulai sebentar lagi.

"Lengan lo beneran udah sembuh Nyong?" Tanya Chaewon khawatir.

"Beneran...udah sembuh kok!" Wonyoung menepuk2 lengan kirinya membuktikan bahwa lengannya memang sudah sembuh.

Seperti yg dikatakan Wonyoung waktu itu di kantin, dia telah melepas gipsnya lusanya dan sedikit melatih lengannya dengan bermain basket sorenya saat sepulang sekolah. Dan hasilnya memang lengannya sudah tidak apa2.

"Udah nggak usah khawatir, gue yakin nih anak kuat, ya kan Nyong?!" Ujar Yena sambil merangkul Wonyoung dengan akrab.

Wonyoung hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum songong yg tujuannya ingin meyakinkan abang2nya ini termasuk Yujin.


Priiittt!!

"Kalian, ayo cepat keluar! Sedikit lagi acara pembukaannya akan dimulai." Sahut guru olahraga sekaligus pelatih basket mereka dari luar ruangan dengan meniup peluitnya.

Mereka pun buru2 merapikan kemeja sekolah mereka ke tas masing2, meletakannya didalam loker, dan segera bergegas keluar ruangan untuk menuju ke aula sekolah mengikuti acara pembukaan yg memang wajib dihadiri seluruh murid maupun guru.

Saat sampai di aula sekolah, mereka bisa melihat banyaknya siswa maupun siswi dari sekolah lain yg ikut acara ini. Tidak seperti tahun2 kemarin, pikir mereka.

"Tiba2 kok gue jadi gugup ya?"

Yujin memegang dadanya sambil melihat-lihat kesekelilingnya dengan gugup.

"Eleh~palingan gugup gak bakalan dapat gebetan baru awokawokawok." Ngakak Yena dan diikuti oleh sahabat2nya.

Yujin hanya menampilkan wajah facepalm-nya mendengar tawa ngakak para sahabatnya yg sedikit mengundang perhatian orang2 disekitar mereka. Bagaimana tidak, mereka adalah siswa most wanted yg terkenal bukan hanya di sekolah mereka tapi juga di sekolah2 lain. Buktinya sekarang banyak tatapan kagum yg diarahkan kepada mereka berlima, yg disekitar mereka mah minder.

"Udah nggak usah nyari perhatian lu lu pada! Elu pada tuh jelek kecuali gue!" Ucap Yujin songong.

"Elah~ iri bilang bossss!" Balas Chaewon.


"Seluruh murid, baik murid dari SMA N 48 ataupun murid dari sekolah lain diharapkan segera berbaris sesuai dengan kelas masing2! Untuk yg berpartisipasi dalam acara buat barisan tersendiri sesuai dengan tema lomba...terimakasih."

Setelah mendengar arahan dari sang ketua osis melalui mic, seluruh murid pun melaksanakan arahan tersebut dengan patuh dan sedikit berisik. Bayangkan saja, murid yg ada didalam aula tersebut jumlahnya ada 1000 lebih termasuk dengan murid yg berasal dari sekolah lain.



****

Setelah acara pembukaan selesai, seluruh peserta lomba diberikan waktu untuk bersiap2 selama 15 menit. Waktu ini digunakan oleh tim basket untuk pemanasan dan juga istirahat sejenak. Wonyoung dan sahabat2nya memilih duduk dibangku yg terletak dipinggir lapangan basket setelah melakukan sedikit pemanasan.

TeMantan[Iz*one: WoNako] (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang