9. Bad day or Good day?

144 21 5
                                    

Cuman mau bilang, awas ada typo:)








Wonyoung pov

Haahh...udah kesekian kalinya gue menghela nafas dalam satu hari ini. Udah 3 hari pula, gue berhenti merengek tentang Nako noona. Tapi hati gue merasa ada sesuatu yg ganjal, entah apa dah gue juga gak tau.

Gue sekarang lagi di balkon, lagi nikmatin sejuknya angin malam yg menerpa muka gue. Gue mikir, harus banget ya gue bicara sama Nayoung kayak yg dibilang sama bang Chaewon? Dia masih ingat gue gak ya?

Gue sedikit kaget karena ponsel gue bunyi, tandanya ada yg nelpon. Malam2 gini siapa yg nelpon, ganggu lamunan orang aja!

Gue liat nama ID-nya, dan ternyata yg nelpon si Yujin kampret. Kenapa nih anak nelpon gue malam2? Tanpa banyak bacot, gue angkat telpon dari sepupu gue ini.

Yudeng🐶

"Halo, Nyong."

"Apaan?!"

"Sewot amat, mas.
Lagi boker ya? Wkwkwk"


"Lagian lu nelpon malam2 gini!
Ada apaan emang lu nelpon gue?"


"Gue cuman mau bilang, nanti
bel pulang sekolah besok jangan
dulu balik, ada rapat anak basket
soalnya."

Oh iye, besok ada rapat. Untung aja si Yujin ngingetin gue, kalo kaga bakalan di hujat habis2an gue sama abang2 gue tercinta.


"Iye iye gue bakalan hadir.
Tenang aja."

"Ok. Kalo gitu gue mau kasih
tau anak2 yg lain. BYE!"


Owalah si anying, main teriak2 aja. Di kira gak sakit apa telinga gue denger suara cempreng dia. Untung Onyong anak baik dan sabar.

Gue kembali menikmati angin malam dan berharap dalam hati, semoga hari gue besok berjalan lancar seperti biasanya.





Author pov

Besoknya, seperti biasa Wonyoung dan Minju ke sekolah dijemput oleh Chaeyeon. Tapi kali ini ada yg aneh, Minju dan Chaeyeon seperti sedang menjaga jarak. Hal itu juga tidak luput dari penglihatan Wonyoug, tapi dia mencoba bersikap bodo amat seperti tidak mengetahui hal itu.

Perjalanan ke sekolah pun terasa sunyi karena mereka sibuk dengan kegiatan masing2. Chaeyeon yg mengemudi dengan tenang sambil memfokuskan pandangannya ke jalanan, Minju yg sibuk memandang ke luar jendela, dan Wonyoung yg sibuk berkutat dengan ponselnya sambil memikirkan sesuatu yg membuat alisnya saling bertaut.

"Oh iya, A...tau kan sebentar pulang sekolah ada rapat basket?" Tanya Wonyoung memecahkan kesunyian itu.

"Iye tau kok. Nanti sama2 aja pergi ke rapatnya."

"Ok."


Setelah itu sunyi kembali melanda perjalanan mereka. Sedangkan Minju yg mendengar pembicaraan mereka hanya diam saja. Toh tidak ada hubungannya dengan dia, pikirnya.

TeMantan[Iz*one: WoNako] (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang