13. Canggung

120 20 0
                                    

Hai guys, lama tak berjumpa. Ada yg kangen cerita ini gak?
Maaf mimin baru bisa up ceritanya sekarang, dan mungkin kedepannya akan slow up. Semoga rasa rindu kalian terhadap iz*one bisa sedikit terobati dengan mimin up cerita ini. Dan jangan lupa untuk selalu stay save ya guys, jangan lupa juga untuk selalu mematuhi prokes saat berada di luar rumah:)

So, enjoy reading~

And...

Cuman mau bilang, awas ada typo:)

______________________________________





"A!!"

Wonyoung melambai2kan kedua tangannya ke arah Chaeyeon yg tengah melakukan pivot(?) Untuk melindungi bolanya dari lawan. Chaeyeon yg melihat Wonyoung bebas dari lawan mem-pass bolanya dengan melakukan overhead-pass kepada Wonyoung. Bola pun diterima dengan baik oleh Wonyoung dan segera menggiring bolanya menuju ke arah ring lawan. Wonyoung mencoba menghindar dari lawan yg menghadangnya untuk memasukan bolanya. Sampai akhirnya dia berhasil memasukan bolanya dengan melakuan lay-up shoot, membuat para penonton bersorak gembira. Termasuk sahabat2nya, baik yg ada dilapangan bersamanya maupun yg tengah berada dibangku penonton.

Priiiittt!

Dengan terdengarnya bunyi peluit menandakan bahwa pertandingan telah selesai, yg dimenangkan oleh Gangsta tim dengan point 38 : 20. Suatu kemenangan mutlak.

Yujin, Yena, Chaewon, dan Chaeyeon berlari kearah Wonyoung dan langsung menubruknya dengan pelukan yg membuatnya sedikit terjungkang ke belakang.

"Bagus, Nyong!"

"Nice, dek!!"

"Terbaek lu, Nyong!!!"

"Lo cool banget Nyong pas masukin bolanya kayak tadi!" Ujar Yena sambil memperagakan gerakan yg dilakukan oleh Wonyoung tadi yg membuat mereka tertawa dengan kelakuan bebek satu itu. Di tengah perayaan mereka itu, seseorang datang mendekati Chaeyeon dengan membawa dua botol air minum ditangannya.


"Nih!"

Chaeyeon menatap botol air yg disodorkan kepadanya sebentar, kemudian melihat orang yg  telah menyodorkannya botol air tersebut. Chaeyeon pun tersenyum dan mulai mengambil botol air itu.

"Makas-

Ucapannya terpotong saat orang itu langsung berbalik meninggalkannya dan menuju kearah Yujin. Senyumnya pun hilang digantikan dengan ekspresi bingung. Sakura yg memang berada di belakang Chaeyeon memperhatikan semuanya sedari tadi mencoba menahan tawanya.

"Nggak usah dipikirin...dia cuman malu."

"Malu kenapa emang?" Chaeyeon semakin bertambah bingung dengan ucapan Sakura.

"Ada deh~ nanti lo tau sendiri!" Balas Sakura sambil berusaha mengedipkan sebelah matanya yg sayangnya tidak berhasil dan malah mengedipkan kedua matanya.

Chaeyeon pun tertawa melihat tingkah sahabatnya itu yg membuat Sakura juga ikut tertawa.



"Nih, minum dulu."

Minju menyodorkan 1 botol air lagi kepada Yujin yg diterima dengan senang hati, tidak lupa dengan senyumnya yg memperlihatkan lesung pipi-nya yg minta dicolok itu:)

"Makasih, kak!"

Minju tersenyum tipis dan mulai mendudukan dirinya disamping Yujin yg membuat ia sedikit terkejut, karena pikirnya Minju akan langsung pergi setelah memberikannya sebotol air tadi.

"Pas acaranya selesai, gue mau ngomong sama lo. Gue tunggu nanti di rooftop." Ucap Minju to the point dengan raut wajah serius tanpa menatap Yujin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TeMantan[Iz*one: WoNako] (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang