Pianificaré

858 172 30
                                    

William dan San sudah berada di apartment milik San, 145 Hudson Street, tepatnya di lantai 15 unit 104.

San sedang membereskan barang-barang yang akan dibawa, sementara William menunggu di sofa putih.

"Sudah!" Ujar San seraya menggeret dua koper putih miliknya.

"Ini saja?" Tanya William bingung karena ia mengira San akan membawa banyak barang.

"Iya, tidak ada yang penting di apartementku, hanya membawa beberapa baju dan ya peralatanku kan nanti aku bisa mencuci."

"Mencuci? Kau paham caranya?" William nampak bingung.

San membulatkan matanya, "Tentu saja, apa kau tidak?"

William mengangkat bahunya, "Aku tidak pernah menghabiskan banyak baju."

"Tapi ada mesin cuci kan di bunkermu?"

"Tidak ada, nanti saja kita membeli." William berkata seraya bangkit dari duduk.
"Sekarang kita akan ke mansion milik ku." Lanjutnya.

San menatap berbinar saat William mengatakan Mansion.

"Woah, kau punya mansion juga?"

William tersenyum, "Of course, who doesnt?" Jawabnya.

William dan San pun turun dari apartment menuju mobil yang terparkir di basement kemudian melaju menuju mansion milik William di daerah North Bend, Pennsylvania.

"Wil, berapa lama sampai sana?" Tanya San saat William mulai menjalankan mobil.

"4 jam kurang 10 menit.  Kau bisa beristirahat dulu."

San mengangguk lalu memejamkan mata. Tidak dipungkiri bahwa ia membutuhkan tidur nyenyak, apalagi setelah apa yang ia lewati beberapa hari kebelakang.

William mengaktifkan Greed yang sudah terpasang di speaker mobil.

"Incoming call from Jacob Kang..."

"Answer it."

Ting!

"Yo Jake, ada apa?"

"Kau dimana?"

"Dijalan menuju mansion."

"Aku sudah di mansionmu Will, aku mengkhawatirkan kondisi Jihoon."

"Lalu?"

"Akan kubawa dia ke markas yang lebih dekat dari lokasimu, helicopter Hobert sudah datang, sesuatu dari sendinya harus segera di keluarkan."

"Kirim koordinatnya kepada Greed, aku segera kesana."

"Ya, cepatlah."

Panggilan terputus, William segera berputar arah, menunggu koordinat yang Jacob berikan.

"Greed, show me the coordinates."

Tiningg!

"The coordinate show Clinton, locations in new jersey, Sir."

"Show me the way."

"Alright, turn left on the front."

Smooth Criminal ; Woosan [ REMASTERED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang