La verità

907 170 26
                                    

Flashback

Setelah meninggalkan San, William berjalan menuju 74th Street Track, dimana rombongan lewat dari titik terakhir ia bertemu.

"Greed send message to Jacob Kang to pick San up and Michael Song to pick me 2 km away from 74th street track."

"Sending messages to Jacob Kang and Michael Song....

....Messages sent."

William bergerak memasang time bomb tidak jauh dari tempatnya berdiri.

"Greed, where is the hostage." Saat memasang bom, William memastikan bahwa dia menyimpan bom di tempat yang tidak menjangkau sandera.

"They already move him into the headquarters."

"Fuck—," Sudah William duga mereka memindahkan Jihoon terlebih dahulu, "Tracking program after the first explosion to find the hostage."

"Yes sir....The program has been prepared."

William merubah pikiran, dia pun memasang empat pasang time bomb di sisi jalan dengan jarak 100 meter per bom, guna membumi hanguskan rombongan hingga bagian akhir.

Ya walaupun ia tahu itu akan membuat ledakan besar dan ikut membakar kendaraan lain yang tidak bersalah,

Namun persetan dengan keadaan.

Jenis time bomb tersebut memakai daya baterai yang spekulasi atau bentuk fisiknya diubah menjadi sekecil jam tangan dan menggunakan switch dalam kontrol suara, bisa berimbas hingga radius 1 km diantara tempat peledak dan targetnya.

"Greed Pairs of a retreat from 20 starting from now."

"Counting down on 20...19...18...17"

William menyeringai, "Long way to hell, Simon."

William berlari menjauh dari jangkauan bom.

"16...15..14...13...12...11..10.."

Setelah dipastikan dirinya dalam radius aman, William memperhatikan rombongan mobil sedan yang baru datang dari arah berlawanan.

Rombongan Namjoon pun melintas, William memandangi dari balik semak.

"9.....8....7.....6....5....

BAM!

BAM!

BAM!

BAM!

Suara kencang dari senjata yang William yakini adalah Revolver milik San, sudah dilepaskan.

...4

...3

...2

...1"

BOOM!!!

William menyeringai begitu melihat kondisi jalan yang begitu berantakan akibat ledakannya, mobil terbakar dikedua sisi jalan, polisi yang perlahan mulai mendatangi tempat kejadian.

Smooth Criminal ; Woosan [ REMASTERED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang