─01°

12K 1K 566
                                    

✧ Biodata Readers ✧

╭ ❛ Warm ─ Kambe Daisuke ❜ ╮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

╭ ❛ Warm ─ Kambe Daisuke ❜ ╮

🏻 🏼 🏽 🏾 🏿

°


Yamaap telat hiyaiya:(
Lupa bikin perkenalan di awal. Jadi ya diselip ae disini hwhw.

Yak, cus mulai;

Nama : Y/n F/n

Umur : 19 y.o

Birthday: 21 January

H/C : Ash Blonde

E/C : Emerald

TB : 170 cm

BB : 49 kg

Seiyuu : Aoi Yuki

[Yak, ilustrasi kelen kek diatas yeu mweheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Yak, ilustrasi kelen kek diatas yeu mweheheh. Cans keun? Ohiya lhaa kek author nya :b]

;Source ─Pinterest

Ja, segitu dulu ae. Maapkeun Chii yang hiatnya dh lama beut. Ahihihi.

Dukung terus yaw! I luv yu tri tausen! ♡ Mwah:*


. . .

Kau tau? Bagaimana rasanya jatuh cinta untuk yang pertama kalinya? Ah... rasanya sangatlah nostalgia.

Banyak yang beruntung karena cinta pertamanya berhasil jadi cinta terakhirnya. Namun tak banyak yang merasakan tak terwujudnya impian menjalani hidup bersama sang cinta pertama.

Begitupula denganku. Aku jatuh cinta, sayangnya itu hanya bertepuk sebelah tangan. Aku hidup berdampingan dengannya, namun tak bahagia sama sekali.

Kenapa, ya?

Ah... apa mungkin karena─

"Y/n!"

Aku menoleh pada suara yang tiba-tiba mengganggu. Aku menghela nafas. Itu Y/fn, temanku. Jadi saat ini, aku sedang menunggunya di sebuah Caffè untuk membantunya membuat tugas kuliah.

"Dua tiga buwong kaka tua. Ohayou beban orang tua." sapa nya dengan tersenyum ceria. Kemudian duduk dikursi tepat dihadapanku.

"Lah, masih mending beban orang tua. Daripada beban rakyat." ucapku sambil membuka kotak stick Pocky Pocky di atas meja, lalu memakannya.

"Hooh, sih. Awokawok." Y/fn mengeluarkan Laptop dari dalam Tas, sebelum membuka komputer pribadi nya itu, dia memakai kacamata.

Drrrt~ Drrrt~

"Itu hape lu geter-geter gitu, Lu ga ngerasa apa?"

Aku berdecih. "Halah, paling juga mantan monyedh."

"Yodah mantan Lu buat gue." Y/fn tersenyum lebar, tangan kanannya menyeret Handphone-ku yang telah sedikit bergeser karena bergertar di atas meja.

Y/fn menggigit bibir setelah meletakkan Hp di telinga. Menunggu seseorang di seberang sana mengeluarkan suara.

"Ni hao la? Pochinki omoealah." ucap Y/fn membuka obrolan sambil nyengir.

Aku mengerutkan kening, "Lu ngapa niruin si Manca si goblok?"

Sekejap, Y/fn menurunkan Hp ku dari ponsel nya. Raut wajahnya tampak pucat dengan keringat yang meluncur turun di pipi. Dia meneguk ludah, kemudian mnyerahkan benda pipih itu padaku.

"Bjir, saha?"

Y/fn tersenyum canggung. Aku terpaksa mengambil kembali Handphone-ku darinya.

Aku masih berkerut bingung, samar-samar berbicara pelan. "Helaw?"

° ° ° °

BRAK!

Aku berdiri tegak sambil mematikan ponsel-Ku. Kemudian cekatan mengenakkan tas kecil yang ada di kursi, tak lupa mengambil kotak stick Pocky Pocky di meja. Lalu bergegas pergi.

Meninggalkan Y/fn sendirian.

Tujuanku ke rumah.

Bye bye, my friends.

Ini akan menjadi hari bersejarah dalam hidupku.

. . .

Aku berlari kencang, melewati pintu pagar rumah dan beberapa orang-orang yang memakai baju merah menyala dan bertopi hitam berukuran besar di kepala.

Yep, mereka tentara kerajaan Inggris.


Mereka terlihat sangat kaku, mereka berbaris dengan setia menjaga istana-ehm, maksudku Rumah.


Setelah sampai di pintu depan, aku mengatur nafas yang menggebu. Aku mendorong pintu yang besar di hadapanku, dan tampaklah...

...seorang Pemuda dengan rambut hitam yang disisir ke belakang. Mata sipitnya menatapku intens, lalu dia tersenyum miring.

"Onii-chan!"

Secepatnya aku berlari untuk meneluknya erat, tanpa mempedulikan Suzue dan satu Laki-laki lagi di sampingnya.

Air mataku jatuh. Aku tak bisa menghentikan jantungku yang berdegub sangat kencang. Aku menenggelamkan kepalaku di dadanya. "Gue kangen Lo..."

Daisuke membalas pelukan sambil mengusap kepala-Ku. Dia berbisik pelan. "Gua nya enggak."

"Ng*nt*d!"

Aku terkekeh. Ah, ya. Aku lupa memberi tau bahwa...
...Dia adalah Kanbe Daisuke.

Kakak Ku.

Sekaligus,

Pacarku.



* * *


Bersambing XD
Menarik, ga?

Disini kelean tuh, adeck nya Daisukeh loh :)
Awokawok

Nah, gimana tuh? Incest? Hwhw
Nantikan cerita selanjutnya yaw~

Kamus:

*Ni hao la ; Halo
*Manca ; YouTuber gaming a.k.a Milyhya

Ja, see you see you unchh 😗

warm ; kambe daisuke [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang