Alhamdulillah, hari ini keluar hasil pengumuman keterima atau tidaknya. Kata guru ku di grup chat, tunggu sampai jam 09.00 pagi.
"Bapa, Ibu do'akan Rindi ya, semoga Rindi keterima di SMK atas izin Allah."
"Iya nak, do'a kami tak pernah henti, untuk selalu mendo'akan mu yang terbaik." kata bapa, sambil mengelus puncak kepala ku yang tertutup khimar berwarna coklat.
"Ayo mumpung jam 07.00 kita sholat dhuha dulu, mumpung bapa rada siang ke ladangnya." ajak bapa.
Keluargaku memang mempunyai ladang yang di olah sendiri oleh bapa dan kadang ibu juga turut membantu bapa. Selain ladang, keluarga ku juga punya sawah. Dan alhamdulillah, hasil dari situlah aku bisa sekolah sampai saat ini.
Setelah menunggu jam berputar ke arah jam 09.00. Akhirnya pengumuman nya keluar juga, aku lihat ada beberapa nama teman ku yang sudah keterima di SMA.
Hati ini sungguh berdebar-debar, ada rasa takut dan sedih bila tidak diterima. Tapi aku harus yakin, karena aku sudah menyerahkannya kepada Allah. Jadi, hasilnya nanti aku harus terima.
Ku terus baca nama-nama yang sudah ke terima dan berharap namaku ada dideretan itu. Aku sedih karena belum menemukan juga nama ku disana, aku coba membaca ulang lagi siapa tahu ada yang kelewat.
Dengan tangan gemetar aku coba menggeser layar nya lagi, mencoba membaca dengan ke penuh kehati-hatian.
Setelah beberapa menit kemudian aku akhirnya menemukan nama ku di sana, dan alhamdulilah aku membaca kalau aku akhirnya keterima.
Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, tak terhitung aku ngucapkan rasa syukur ku kepada Robb ku.
"Ya Allah terimakasih atas izin mu hamba akhirnya ke terima di SMK. Terimakasih atas pilihan mu ya Robb, semoga ini yang terbaik,"
Tak terasa aku menangis haru, begitu bahagia rasanya. Tak ada lagi rasa ragu, dalam diriku saat ini. Aku bersujud syukur kala itu dan aku lari mencari ibu ku ke dapur untuk memberi tahu kabar baik ini.
🌹🌹🌹
Salat Dhuha adalah salat sunah yang dilakukan seorang muslim ketika waktu dhuha. Waktu dhuha adalah waktu ketika matahari mulai naik kurang lebih 7 hasta sejak terbitnya hingga waktu zuhur. Jumlah rakaat salat dhuha minimal 2 rakaat dan maksimal 12 rakaat. Dan dilakukan dalam satuan 2 rakaat sekali salam.
Sumber : Wikipedia
Rabu, 09 September 2020
Cc🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDI🌹 [TBC]
Короткий рассказIni cerita tentang Rindi yang ingin menggapai mimpi dan ingin membahagiakan kedua orang tuanya. Bagaimana kelanjutannya, ayo kita mabar. Maksudnya Maca bareng, hehe. Mohon untuk dibaca, tidak untuk dicopy! [C O M P L E T E D]