7. RINDI🌹

82 38 28
                                    

Cek mulmed yuk ⬆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cek mulmed yuk

"Alhamdulillah Nak, ibu dan bapa ikut seneng dengernya."

Itulah yang kedua orang tuaku ucapakan, saat aku memberi tahu bahwa aku keterima di SMK pilihanku.

"Ibu dan bapa do'akan Rindi ya, supaya nilai Rindi lolos ke jurusan OTKP." ucapku.

"Ibu pasti selalu do'ain yang terbaik buat kamu, Nak. Tapi, OTKP itu jurusan apa ya, Nak?" tanya ibu, sambil menatapku dengan bingung.

Wajar saja ya ibuku engga tau, apa itu jurusan OTKP. Karna ibuku, cuma tamatan SD saja. Karna keadaan ekonominya pada saat itu, yang kurang mampu.

"Aduhh ibu," aku terkekeh kecil, mendengar pertanyaan ibuku yang terbilang polos.

"Iya ibu mu itu nak, bapa jadi makin gemes deh sama ibu mu itu." kekeh bapa, sambil menggoda ibu.

"Ish bapa," ucap ibu, yang tampak malu.

"Sudah bapa, ibuku sudah memerah itu wajah nya. Bapa sih menggoda terus,"

"Hehe... jadi bu OTKP itu singkatan dari Otomatis Tata Kelola Perkantoran. Iya 'kan, nak?" jelas bapa.

"Iyaps, 100% buat bapa!" ucapku, sambil memberikan dua jempol.

Bapa geleng-geleng kepala, melihat tingkahku yang masih seperti anak kecil. Lalu, ibuku mengelus puncak kepala ku lembut.

🌹🌹🌹

Oh iya, aku lupa! Aku belum menanyakan, apakah sahabat ku Alisha ke terima atau tidak di SMK yang sama seperti ku.

Alisha Purnawan, dia adalah sahabat terdekat ku. Kami sudah bersahabat sedari kecil, aku sudah menganggap dia seperti kakakku sendiri.

Sebenarnya dia lebih muda satu tahun dari ku, tapi kedewasaan nya membuat ku menganggap dia seperti kakakku. Kebetulan juga kami anak tunggal.

Aku sama Alisha selalu bersama-sama berdua, banyak yang beranggapan bahwa kita kembar. Wajah ku memang hampir kembar dengan Alisha, namun itu kalau sekilas saja. Tapi kalau dilihat dari dekat, kita ga begitu kembar.

Aku jadi takut kalau Alisha tidak ke terima, aku ga tau aku bisa tanpa Alisha nanti. Memang aku selalu bergantung pada Alisha, semua yang aku lakukan pasti aku selalu bareng-bareng sama Alisha. Aku memang susah untuk bergaul, karena aku pemalu orangnya.

"Huft, Ya Allah semoga Alisha juga ke terima. Aamiin ...."

'Hem, besok aku akan tanyakan ke Alisha.' gumamku.

🌹🌹🌹

Kamis, 10 September 2020.

Cc🌹

RINDI🌹 [TBC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang