4. RINDI🌹

124 42 23
                                    

Cek mulmednya ya ⬆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cek mulmednya ya ⬆

Alhamdulillah kita bertemu lagi, aku Rindi Rindiawati itulah nama panjang ku.

Aku sudah mengatakan, bahwa aku ingin menjelaskan alasan memilih mendaftar ke SMK yang pertama.

Setelah sholat istikharah malam itu, aku merenung dalam keheningan malam tempat di sudut kamar yang biasa aku gunakan untuk sholat. Malam itu, aku tak langsung tertidur kembali.

Ditemani keheningan malam aku merenung, aku berfikir, aku belum bisa memberikan apa-apa kepada kedua orang tua ku. Jika aku masuk SMA pikiran ku kala itu, aku tak mungkin juga melanjutkan ke perguruan tinggi. Karena masalah ekonomi dikeluarga ku, memang beasiswa itu ada, tapi aku tidak yakin dengan diriku.

Aku memang orang yang pesimis, ketakutan terlebih dahulu sebelum mencoba dan tidak pecaya diri.

Akhirnya aku memilih untuk tidak masuk SMA dan mungkin akan aku lupakan sejenak cita-cita ku jadi guru bahasa indonesia.

Aku berpikir banyak orang yang masuk SMK setelah lulus langsung bekerja, setidaknya tak apa aku bekerja dulu untuk membantu orangtua setelah lulus. Itu yang menjadi alasan aku ingin masuk SMK, supaya bisa langsung bekerja.

Mungkin aku akan mengejar kembali cita-cita ku nanti setelah mengumpulkan uang dan aku pikir ilmu bisa dicari kapan saja asalkan ada niat.

Dan aku yakin rezeki itu tak kemana, jika jadi guru itu nantinya menjadi rezekiku pasti akan seperti itu. Namun Allah lah yang Maha tahu.

🌹🌹🌹

Senin, 07 September 2020

Cc🌹

RINDI🌹 [TBC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang