Alhamdulillah akhirnya aku lolos ke jurusan OTKP dan katanya beberapa hari ke depan di SMK ku akan mengadakan MOS (Masa Orientasi Siswa), tapi MOS-nya online. Tidak tatap muka. Tapi tak apalah, demi keamanan bersama. Kita harus mematuhinya, supaya tidak tertular virus Covid-19 itu.
MOS berlangsung satu minggu, MOS-nya cuma nonton youtube terus kita buat kesimpulan setelahnya. Di akun youtube SMK-nya kita diperkenalkan berbagai jenis ekstrakulikuler dan organisasi yang ada.
Aku sebenarnya kasihan kepada kedua orangtuaku, karna semuanya dilaksanakan secara online jadi harus membutuhkan kuota. Tapi kata mereka tak apa, karna bapa bekerja juga untuk aku. Tapi rasanya tetap saja tak enak. Ibu juga menambahkan, membeli kuota itu sebagai pengganti bekal karna tidak ke sekolah.
Setelah satu minggu selesai, untuk MOS. Saatnya pembagian kelas setiap jurusan, aku kebagian kelas X OTKP 2.
Semua kelas membuat grup di aplikasi wa, nomor ku masuk disana. Saat semua berbincang sekadar berbasa-basi disana, aku memilih untuk menyimak saja. Rasanya aku malu untuk bergabung.
Tringg
Suaru nontifikasi pesan masuk dalam handphone ku, aku coba buka pesan itu. Ternyata pikiranku salah, aku kira itu pesan dari grup. Tetapi itu pesan dari nomor yang tidak aku kenal, setelah beberapa menit. Aku buka pesan itu.
Alhamdulillah, ternyata dia ingin berkenalan dengan ku. Nama dia Tiara Yenita, dia adalah teman pertamaku disana.
Setelah itu, kami sering bertukar pesan. Sekadar untuk bercanda gurau, ternyata dia itu bucin. Tiara, menurutku dia pandai bergaul, percaya diri, manis dengan lesung pipi, dan suka bercanda.
Di hari pertama di buat grup kelas, sebenarnya banyak yang meminta save nomer tapi tidak sampai menjadi teman dekat.
Tapi ya sudahlah tak apa, yang penting sudah punya teman. Dan mungkin nanti kalau masih tak ada aku coba buat kenalan duluan.
🌹🌹🌹
Sabtu, 12 Sepetember 2020.
Cc🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDI🌹 [TBC]
القصة القصيرةIni cerita tentang Rindi yang ingin menggapai mimpi dan ingin membahagiakan kedua orang tuanya. Bagaimana kelanjutannya, ayo kita mabar. Maksudnya Maca bareng, hehe. Mohon untuk dibaca, tidak untuk dicopy! [C O M P L E T E D]