The New Friend!!!

225 5 5
                                    

          Third Person POV

          Pada keesokan harinya, Mereka pergi ke sekolah dengan semangat. Kecuali Glassy, ia tampak murung sedari tadi.. mungkin pikiran tentang istirahat siang nanti selalu terbayang dibenaknya..

          “Ehh Guys.. main lagi yukk...” ajak Flity..

          “Ehh,.. hhmm.. ngk ahh aku ngak ikut..” Sela Glassy, Wajahnya nampak pucat... sepertinya ia takut bila hal seperti kemarin akan terjadi lagi..

          “Eits!! Ngak boleh gitu.. yang kemarin ikut.. juga harus ikut!!”Timpal Flammy.. Biasanya dia yang paling cuek.. tapi hari ini ia tampak bersemangat..

          Dengan terpaksa Glassy mengangguk.

          Mereka mulai memasuki ruang kelas,....

          “Pagi Flammy!!” Sapa Rommy. Rommy Adalah admirer dari seorang Flammy Garwin...

          Dan Flammy membalasnya dengan gebrakan meja. “Hey!! Bisa ngak kamu ngak usah gangguin aku!!” ia berbisik di telinga Rommy, nampaknya Rommy terlihat sedikit takut.. namun.. percayalah itu hanya untuk sesaat karenya cintanya untuk Flammy itu sangatlah DUAlam... walaupun tak pernah sekalipun Flammy Membalas cinta Rommy... *TEAR*

          Kelima sahabat itu mulai mencari posisi untuk duduk di kelas Aritmatika itu. Freezy dengan Glassy, Fleey dengan Flity dan Lagi-lagi si Flammy duduk sendirian, sempat Rommy menawarkan tempat kosong disebelahnya namun ditolak mentah mentah oleh Flammy.

          Karena Pelajaran sudah hampir dimulai jadi mereka memutuskan untuk menunda permainan..

Flammy POV

          Haduhh!! Pelajarannya Ms.Alison!! yahh bosenn!! Mana sendiri lagii... sabarrr

          “Flam, duduk sama aku sini!!” Suara itu bukanlah suara yang asing bagiku... Jiahh Rommy!! Males banget......

          “Ihh ogah banget duduk sama kamu!!! Please Dehh!!” jawabku sambil berpaling dari Rommy, liat mukanya itu lhooo bikin aku ngk nafsu makan.. Culun bin Memelas... Huft!!

          Tak lama setelah Itu Ms. Alison masuk bersama 5 orang anak laki-laki, hhmm sepertinya mereka adalah murid baru.... setelah masuk Ms.Alison memperkenalkan mereka satu persatu...

          “Morning all!!” Ms.Alison mengawali dengan menyapa seluruh siswa kelas.

          “Morning Ms!!!!!!!!!” Suara dari gank si Aing Terdengar sangat nyaring.... ya wajarlah mereka  itu mudah terpesona dan terpikat pada lelaki... EW!!

          “Well... hari ini kalian kedatangan teman baru dari sekolah lain... dan mereka adah siswa dari pertukaran pelajar tahun ini... So, now introduce yourself!” jelas Ms Alison, lalu ia berlalu...

          Mereka mulai memperkenalkan diri mereka satu persatu, dimulai dari pojok kiri dan berlanjut ke yang lain. Mereka tampak sangat keren dengan Blazer Hitam, yang hampir seragam...

          “Hai All I’m Charlie Jesper....”

          “I’m Ed Michael..” ia tersenyum sangat lebar, sambil memamerkan giginya yang putih dan rapi...

          “I’m Marchell Cock” ia tampak sangat ramah

          “I’m Jack Milson...” orang yang satu ini sepertinya aku sudah pernah melihatnya... oww!! Dia kan orang yang kemarin di tembak Glassy!! Pantes aja dari tadi ngeliatin Glassy terus sambil senyum-senyum sendiri, sedang Si Glassy tertunduk lesu.. mungkn dia malu akan apa yang terjadi kemarin...

          “And I’m Lucas Brention..” seorang laki-laki bertubuh tinggi dan terlihat sangat Cool mengakhiri perkenalan pagi ini.

          Setelah itu Ms.Alison meminta mereka untuk duduk di bangku belakang...

          “Well, sekarang kalian bisa duduk di bangku belakang sana.. sepertinya ada 2 meja kosong.. dan Lucas... kamu duduk sama...” Ms. Alison tampak memerhatikan seisi kelas guna mencari masih adkah bangku kosong lainnya..

          “Ahh!! Disana!! Kamu akan duduk Bersama Ms.Garwin..”Ia menunjuk ke arahku, karena aku adalah satu-satunya anak yang duduk sendirian, namun dengan cepat Aing berteriak

          “Tidak Ms!! Dia sama saya saja!! Hush! Kamu pindah sana Emy!!”Aing Berdiri dan mengusir Emy..

          “Stt!! Sudah Aing!! Lucas akan duduk dengan Flammy!!” Ms.Alison mencoba memperjelas kata-katanya pada Aing..

          Hahahaa... mukanya si Aing jadi kaya tomat busuk sekarang!! Hahahaaa... akhirnya dia berjalan ke mejaku dan dudukk disebelahku...

          Ditengah pelajaran aku sangat ingin untuk menyapanya, namun... aku tidak jadi melakukannya, karena pasti nanti dia akan mengajakku berkenalan dulu...

           Selama pelajaran ia tak berucap sepatah katapun!! Gila nih orang !! Sebenarnya dia itu orang apa bukan sihh?? Kok tahan banget buat diem... Ya ya ya... tapi Whatever lahh ngapain juga ngurusin orang aneh kaya dia...

End of Flammy POV

Freezy POV

          Setelah pelajaran Ms.Alison selesai, kami berlima memutuskan untuk pergi ke kantin seperti biasanya, namun Glassy menolak dan ia tetap di kelas..

          “Eh Guys!! Kalian ngerasa ada yang aneh ngak sihh sama Glassy?” tanyaku pada sahabatku yang lain saat kami berjalan menuju Kantin

          “Iya.. dia keliatan ngak bersemangat benget....” sahut Flity

          “Ya mungkin aja dia lagi galau atau lagi sakit...” timpal Fleey..

          “Sakit?? Glassy sakit?? Beneran??” aku kaget dan segera berhenti.

          “Kenapa Freez?” tanya Flammy

          “Udah sekarang kalian ke kantin bertiga aja yaa... aku mau ke kelas dulu... kasihan Glassy.. nanti kalo dia kenapa napa gimana.. Byee!!” lalu aku segera berlari menuju ruang kelas dan ....

 End of Freezy POV~

_______________________________________________________________________________________

      TBC---

           

Truth or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang