Flity POV
Hmm, anak yang lain pada kemana yaa.. Õw.. Pasti mereka ke kantin...
---
Mana mereka kok ngak kelihatan sih.. Aku mencoba mengamati setiap meja yang tertata rapi di kantin, Ohh disana rupanya...
"Flity!!!" Seru Freezy sambil melambaikan tangan kearahku, melihat para sahabatku memang membuat perasaanku jauh lebih baik,
Langsung saja aku pergi ke meja mereka, namun terkejutnya aku begitu melihat seseorang yang ada bersama mereka, What??
"Flity!!"--"Dave??"
Sejenak kami terdiam--
"Hhmm, kalian saling kenal?" Tanya Flammy memecah keheningan..
"Hmm, ya sebatas teman masa lalu..." Jawabku cepat sambil mencari dan mengambil kursi untuk duduk dan bergabung dengan mereka...
Kupikir Freezy merasakan adanya kecurigaan,,, "ada apa Freez?" Tanyaku padanya yang masih memandangku, "hhmm, kupikir hari ini kau nampak lebih pucat, apakah kau sakit Flit??" Huft,, akhirnya... Dia tak bertanya pasal Dave dan aku.
"Benarkah, oh euhm, mungkin aku kurang istirahat..." Jawabku ringan, sudut mataku menangkap gambar diri Dave tengah memperhatikanku, huft... Biarlahh... Biar waktu yang menjawab...
(Bagian diatas memang agak sedikit membingungkan, atau bahkan amat membingungkan?? Penjelasannya di next Chapter...)
***
Freezy POV
Well, hari ini Flity keliatan lebih pucat deh,, apa mungkin dia sakit? Tapi di bilang cuma kecapaian,, ah sudahlah...
"Guys!! Guys!!" Seru Fleey antusias,semua mata memandangnya
Ia menggerak-gerakkan alisnya naik turun. Apaan sih nih anak GAJE deh,, dari tadi perilakunya ngak kaya Fleey yang biasa deh, kayaknya hari ini dia Happy banget, ada apa ya??
"Berhubung AERIA udah Complete, dan ketambahan seorang pendatang baru, kali ini akan saya umumkan pada kalian semua bahwa--"
"Aish!! Kelamaan!! TTP donk!!" Protes Glassy sembari menyuap nasi goreng seafoodnya...
"Apaan tuh TTP,?" Tanya Dave dengan polosnya (polos???)
"To The Point!!" Seru kami serentak lalu diiringi gelak tawa kami, sedang Dave hanya tersenyum dan menggaruk kepalanya yang pasti tak terasa gatal,
"Hahahaaa, well okay, let's Play TOD again!!!" Seru Fleey, serentak kami menatap Dave, "Truth or Dare, okay..." Kata Fleey menjelaskan...
"And Tada!!! TOD Wand, ala ala Fleey yang cute..." Fleey menunjukkan magic wand ala-ala dirinya, sebenarnya there's nothing with the wand, tapi yang agak problem tuh yang megang deh.. Hahahaaa. . . .
"Frezz!!" Seru Fleey ditelingaku lalu ia mengerucutkan bibirnya,aku hanya menatapnya aneh,,
"Apa?"
"Ngapain ketawa-letawa sendiri!" Serunya lagi, ish! Kebiasaan!!
"Hmmn ngak apa-apa kok," aneh, Lho!! Kalo gini yang aneh aku apa dia ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare
Teen Fictionlembaran baru dari kelima sahabat dekat ini mulai terbuka ketika mereka memainkan suatu permainan yang sangat fenomanal... yaaa sesuai judulnya TRUTH Or Dare!! mulai dari kisah persahabatan, sampai Romance yang menguras emosi....(endingnya... :D)...