8 💉

1.8K 188 9
                                    



Sejak lisa memberi tahu bahwa ada Perempuan cantik yang menjadi salah satu personil RS sepupu nya Taehyung pun langsung terjun ke RS

Taehyung sendiri adalah sepupu dari Lisa, taehyung bekerja sebagai pengusaha di perusahaan miliknya bersama dengan abang nya Jin.

Sejak Taehyung tiba di RS ia tak henti henti nya mengejar wanita yang baru saja bekerja itu, ya siapa lagi kalau bukan Jeon Jennie.

Tapi tampak nya mangsa nya kali ini tidak dapat di taklukkan, dan fakta yang baru dia ketahui adalah, mangsa nya ada lah singa betina, sedangkan dia hanyalah seekor kucing Oren.

Dari pada harga dirinya turun hanya karena seorang gadis, maka taehyung tidak akan menyerah untuk menjinakkan nya.

————————-

Saat ini Lisa hanya memikirkan bagaimana cara nya dia menyelesaikan masalah nya dengan jungkook.

Ding dong.....

Bunyi bel terdengar nyaring di ruangan lisa
"Ya silakan masuk"

"Dok, ini ada sesuatu yang di tujukan kepada dokter" kata assisten Lisa.

Lalu lisa mengambil map coklat yang berisikan surat itu
Setelah lisa mengambilnya si assisten oun pamit utuk pergi dari ruanganya.

Saat lisa membukanya, lisa membaca nya dengan seksama
Dan pada saat di pertengahan surat sangat jelas tertera nama lengkap nya.

LALISA MANOBAN
Anda dinyatakan LULUS Seleksi di NEW YORK UNIVERSITY.

Sikakan mendaftar ulang pada tanggal 5 oktober 2020

Astaga lisa benar benar sangat senang bahwa dia dinyatakan lulus di univ yang didambakannya.

Setelah itu bunyi bel ruangan lisa kembali berbunyi, tanpa basa basi lisa langsung menyuruh nya masuk.

"CONGRATULATIOOOON LALISAAA" ucap sang ayah sambil tepuk tangan.

Dan yang membuat lisa sangat terkejut adalah, semua keluarga dan sahabatnya berkumpul, mereka juga sangat senang mendengar bahwa lisa telah lulus di univ imoiannya itu.

Ada ayah dan ibu lisa, ada jisoo dan jin beserta Haeci anaknya, dan ada rose jimin, dan tak lupa ada yeri keponakan lisa.

Lisa tak henti menebarkan senyumannya dan air matanya, lisa senang dia lulus di univ impiannya, tapi juga sedih karena harus meninggalkan keluarga serta sahabat sahabat nya.

"Ngga apa apa lis, dua tahun kok, pasti ngga terasa nanti" ucap rose mengelus pundak lisa.

"Unniee nanti kalo yeri di sakitin sama cowo cowo gimana? Siapa yang ngasih pelajaran sama mereka?" Rengek yeri

"Hahaha bilang aja sama dokter ganteng favorit mu itu yeri, pasti di bantu kok, iya kan dokter Jaehyun?" Kata lisa yang melihat Jaehyun di depan ruangannya dan mendengar percakapan mereka sedari tadi.

Terlihat yeri malu malu saat mengetahui ada dokter Jaehyun yang sangat dia sukai.

Lalu terlihat di seberang sana Jungkook mendengar percakapan percakapan mereka dari ruangan Lisa
Sangat sakit yang di rasakan Jungkook.

Flashback

Saat itu jungkook ingin meminta maaf kepada Lisa tetapi ia tidak punya cukup keberanian sehingga ada pasien anak anak yang lewat, lalu ia meminta tolong kepada anak itu agar memberikan bunga mawar kepada gadis yang ada di ruangan seberang sana.

Saat anak anak itu memencet bel ruangan Lisa, Jungkook membalikkan badan agar tidak ketahuan sedang melihat lisa.

Tetapi Jaehyun lebih dulu meletakkan Bunga mawar di atas alas kaki lisa, dan anak anak tersebut tidak menyadari ada bunga di alas kaki itu dan dia tidak senagaja memijaknya.

Setelah lisa menerima bunga dari jungkook, lisa menutup pintu ruangannya, dan Jungkook pun bergegas ke ruangan Lisa.

dan disitulah ia melihat bunga mawar yang terpijak, jungkook pikir itu adalah bunga mawar dari nya, karena sudah terlanjur emosi jungkook meninggalkan tempat lisa dan memutuskan untuk bersikap cuek kepada Lisa tanpa melihat Name Tag bunga tersebut.

[Liskook] GOOD DOCTOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang