"tal, mau ikut ga?"
gue yang lagi nyantai di ruang tv nengok ke asal suara, bang Johnny yang baru keluar kamar.
"kemana?" gue ngernyit. "latihan,"
gue bingung, latihan apaan? dance?
"buat isac, kamu gatau?"
"oh isac, panahan ya?" tanya gue. "bukan panahan doang sih, banyak. tapi hari ini jadwalnya panahan. yang latihan juga cuma abang, Taeyong, Mark, Jeno, Jaemin, sama Chenle doang. ikut ga? semuanya pada ikut nonton,"
oh iya, fyi wayv lagi ga di Korea, mereka kemarin ke China abis ngeluarin mv terbaru, jadilah gue di dorm sama abang abang 127 dan dream.
"dijadiin konten ga?"
"pastinya, nanti kamu duduk aja, kita udah bilang ke staff buat jangan asal nyorot, lagian kalo kesorot kamera juga bakal diblur," jelas bang John.
"yaudah ikut deh, bentar siap siap dulu," gue langsung ngacir ke kamar.
buat yang nanya yang lain pada dimana? masih pada di kamar, lagi siap siap kayaknya jadi tadi gue di ruang tv sendirian.
seperti biasa gue jadi orang yang terakhir siap.
setelah bang Taeyong nyadar gue udah siap, dia menginterupsi keramaian yang ga jelas arahnya.
"tuh, lita udah siap. ayo berangkat,"
otomatis semua noleh kearah gue yang juga lagi ngeliatin mereka.
gue ngerjep. ada yang salah? mereka kok ngeliatinnya gitu banget?
........... gue baru sadar
ini janjian pada pake item item semua??
pas gue liat baju gue, ternyata gue juga pake item item.
"widih widih sehati banget kan kita ga janjian padahal tapi bisa samaan gini," heboh bang Haechan. bang Jaehyun cuma geleng geleng sambil senyum.
astaga ya Tuhan lesungnya senyumnya kenapa manis banget?!?!?!?!
"udah ayo berangkat," ajak bang Taeyong. akhirnya kita keluar dari dorm.
pas di depan dorm, gue baru keinget satu hal, "ini latihannya dijadi satu? rame rame?"
bang Jeno yang jalan didepan gue nengok. "engga, kita pisah gedung. emang belum dikasih tau?"
alis gue nyatu, nengok ke arah bang Johnny yang di sebelah kanan gue minta penjelasan.
"oh itu abang lupa ngasih tau tadi. jadi mau ikut siapa? kita ntar kebagi dua, kamu pilih dah mau ikut siapa," jelas bang Johnny.
tau gini mending gue di dorm aja.
"ikut dream deh, kemarin kan udah ikut 127, sekarang jatahnya dream hehe," balas gue sambil cengengesan.
"wuhuuuu yo dream!" bang Chenle dan bang Jisung udah heboh ga karuan. ya maklum ya, maknae line emang begitu.
bang Yuta yang jalan di sebelah kiri gue ngacak rambut gue sambil senyum gemes.
meleleh aq bang
kita masuk lift, dibagi dua karena ga mungkin 15 orang langsung masuk.
gue masuk duluan bareng dream. ya namanya dream, ga afdol kalo ga ngelakuin hal aneh.
"eh eh sini deh, mirror selfie ni disini kita atur posisi," celetuk bang Haechan.
yang lain langsung heboh, gue cuma mojok karena takut liftnya kenapa napa.
YA SOALNYA INI MEREKA HEBOHNYA GA KETULUNGAN GIMANA GUE GA TAKUT
KAMU SEDANG MEMBACA
halu [end]
Randomjadi sepupunya Kai EXO? ft. exo & nct start - 4 september 2020 end - 3 desember 2020 ©tyongly