siap siap bosen, 2,5k words :)
"tal, ayo," ajak bang Yuta
isac dilaksanakan hari ini, dan hari ini jadwalnya nct 127. ada panahan dan shooting game.
hari ini ga ikut semua, yang dateng cuma yang main doang. bang Johnny, bang Jaehyun, bang Doyoung, bang Yuta, bang Mark dan bang Haechan.
bang Haechan ga main sih, dia itu kaya apa ya, semacam panitia gitu lah.
gue dan yang lain udah pada siap. mereka pake celana training putih dan kaos hitam.
kenapa ya cowok pake kaos hitam tuh aura gantengnya nambah gitu.
sedangkan gue kebalikannya. gue pake levis hitam dan baju putih.
oh iya, yang ikut panahan itu bang Johnny, bang Mark dan bang Doyoung. sedangkan shooting game bang Yuta dan bang Jaehyun, bang Johnny jadi kiper.
selama perjalanan, tumbenan banget ini pada anteng. biasanya udah heboh.
"kok tumben anteng?" celetuk gue. yang lain langsung pada nengok.
gue jelasin dulu deh posisinya gimana. gue duduk di paling belakang, di dempet sama bang Johnny dan bang Jaehyun. di depan gue ada bang Yuta sama bang Doyoung, di depan mereka ada bang Haechan dan bang Mark.
"ya terus maunya gimana?" tanya bang Jaehyun. gue nengok, "kan biasanya nyanyi nyanyi atau ada aja yang nyeletuk. ini adem bener,"
"oh apa kalian gugup? ih santai aja donggg, menang atau kalah kan sama aja. lagian nih ya, mau kalian kalah atau menang juga, kalian tetap dihati sijeuni," lanjut gue sambil nyengir.
abis gue ngomong gitu, bang Jaehyun nyubit pipi gue gemes. sedangkan bang Johnny ngacak rambut gue
"bisa aja kamu, anak siapa sih gemes bangetttt," kata bang Jaehyun sambil nyubit pipi gue.
"jangan terlalu dipikirin gitu lah, bawa santai, enjoy," kata gue. yang lain ketawa, kenapa lucu banget sih pada :')
"nih anak makin kesini makin dewasa ya, bangga banget abang," kata bang Yuta sambil senyum ganteng.
gue nepuk nepuk dada, "jelass, siapa dulu dong," sambil senyum bangga.
sekarang gantian bang Johnny yang nyubit pipi gue. "kamu kenapa gemes banget sihhhhhh pengen bawa pulang,"
bawa aja mas, bawa. ikhlas aku :')
"kalo abang punya adek kaya kamu enak kali ya," celetuk bang Jaehyun.
ANGKAT AKU JADI ADIKMU MAS
"ga boleh, lita tuh bagusan jadi asisten bang Jae daripada adek," celetuk bang Haechan.
"gelud aja lah kita!!" kata gue ngegas. "lah hayu!!" balas bang Echan.
gue udah mau berdiri kalo ga ditahan bang Jaehyun. "udah ih, gausah ditanggepin. biarin aja dia, cemburu itu,"
"dihhhh" balas bang Echan. bodo amat lah.
ga lama, kita sampe. karena emang ga terlalu jauh dari dorm. kita turun, gue sama bang Jaehyun terakhir.
untungnya masih sepi, kita emang sengaja dateng pagi banget biar ga ada yang liat gue berangkat bareng mereka.
sebelum masuk ke stadion, bang Johnny ngajakin briefing bentar.
gue yang tau diri rada minggir, mempersilahkan mereka. tapi tangan gue ditarik sama bang Haechan. "ngapain minggir? gabung aja sih,"
"ngumpul dulu ngumpul. gue minta kerja samanya ya, lakuin sebaik mungkin. dan jangan lupa sama yang dibilang lita tadi, kalah menang biasa, tapi tetep tunjukin yang terbaik. fighting!"
KAMU SEDANG MEMBACA
halu [end]
Randomjadi sepupunya Kai EXO? ft. exo & nct start - 4 september 2020 end - 3 desember 2020 ©tyongly