hari ini gue pulang ke indo.
kenapa gue balik?
gue ngerasa kayak udah terlalu lama gue disini, takut malah beneran betah terus ga mau balik. akhirnya gue mutusin buat pulang hari ini.
gue udah diskusiin juga sama kak Jo, dan kak Jo ga ngelarang gue, kata dia 'yaudah kamu bebas mau ngapain aja, aku disini cuma mantau kamu. kalo kamu mau balik yaudah silakan, kan nanti bisa main kesini lagi'
dan disini lah gue, Incheon Internasional Airport
ditemenin sama 9 orang member exo dan 23 member nct
kebayang ga buk serame apa??????
beruntungnya, bandara lagi sepi sepinya. gue bingung awalnya tapi yaudah lah syukur jadi gak ada yang liat gue sama mereka.
sekarang kita semua lagi di ruang tunggu, nungguin pengumuman pesawat gue siap. karena ga mungkin kita ngumpul di satu bangku panjang, alhasil mereka duduk di bangku lain.
kali ini disamping gue ada bang Taeyong dan bang Suho. dua leader kesayangan gue.
"kamu bener mau balik, tal?" tanya bang Taeyong. gue ngangguk, "kenapa?"
"ya... kan tujuan aku kesini tuh mau liburan doang, itu juga niatnya gak lama, taunya bablas sampe berbulan bulan,"
"tapi bakal main kesini lagi, kan?" tanya bang Suho. gue ngangguk, "pasti."
gak lama kemudian, pengumuman pesawat gue udah kedengeran, otomatis gue berdiri begitu juga yang lainnya.
mereka semua langsung ngedeket.
kali ini kak Jo yang maju pertama.
"hati hati ya, langsung kabarin kalo udah sampe, salam buat tante sama om. jaga kesehatan disana, kalo kangen chat aja, kalo kita ada waktu luang kita bisa telfon atau video call. aku bakal kangen kamu," lalu setelahnya dia meluk gue.
disusul member exo lain, setelah ngasih petuah gue di peluk. pelukannya tuh bener bener kayak gue ga bakal balik kesini lagi.
setelah exo selesai, sekarang giliran nct. yang pertama maju itu bang Johnny. ah, gue jadi ga tega ninggalin dia, soalnya sejauh ini yang paling deket sama gue selain bang Taeyong ya dia.
"hati hati, semoga selamat sampe tujuan. juga inget kata yang lain, kalo udah sampe langsung kabarin baru istirahat. biar kita ga kepikiran. jaga kesehatan, jangan sampe telat makan. abang ga mau ya setibanya kamu disana abang dapet kabar kamu masuk rumah sakit. gak ada. sampai ketemu di lain waktu, i will miss you very much,"
disusul member lain yang juga ngasih wejangan tapi ga sepanjang bang Johnny. dan terakhir, dua member baru, Shotaro dan Sungchan.
"hai, tal. kita emang belum lama kenal, tapi aku seneng bisa kenal sama kamu. inget ya, aku bakal terus inget janji kamu buat main kesini lagi. sampai jumpa," kata bang Shotaro lalu meluk gue—sama kayak yang lain—
dan sekarang, bang Sungchan.
"semoga selamat sampai tujuan ya, walaupun kita bareng bareng belum lama, tapi aku bakal kangen banget sama kamu. hati hati ya,"
setelah selesai pamitan haru—dan juga lama—, gue melangkah kearah gate. sebelum bener bener masuk, gue balik badan dan ngedadahin mereka yang dibalas dadahan juga.
"DADAH!! SAMPAI KETEMU LAGI NANTI! I LOVE YOU ALL!"
setelahnya gue masuk, menghilang di pandangan mereka.
good bye, korea.
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
halu [end]
Randomjadi sepupunya Kai EXO? ft. exo & nct start - 4 september 2020 end - 3 desember 2020 ©tyongly