halu : 11

170 25 2
                                    

setelah kejadian gue kenalan sama member baru mereka, kita belum ketemu lagi sampe sekarang. bang Johnny sempet bilang sih, abis ini mereka bakal sibuk ngurus yearbook, setelahnya ngurus comeback.

sekarang gue lagi di dorm, di ruang tv ditemenin sama bang Suho dan bang Sehun. ya daripada gabut mending gue nonton tv.

"kamu gamau ketemu nct?" tanya bang Sehun random. "ha? dimana? mereka lagi rekaman yearbook kan?"

"iya, kamu gamau samperin?" gue mengendikkan bahu, "ngapain? ntar aku malah ganggu,"

"mereka sendiri yang nyuruh kok, nih liat," kata bang Suho sambil ngeliatin hp nya.


Taeyong
hyung
lita ada?
anak anak pada nanyain
pengen lita kesini katanya
tapi kalo lita sibuk gapapa,
nanti taeyong kasih tau
anak anak




itu pesan dua menit yang lalu, gue buru buru nelpon bang Taeyong, semoga diangkat

"bang Taeyong!!"

"eh, lita. bisa kesini ga? nih pada nanyain,"

"lokasinya dimana, bang? lita kesana nih,"

"he? beneran mau kesini?"

setelahnya gue denger berisik berisik dari sebrang sana

"LITA MAU KESINI?"  ah, Park Jisung

"udah sana, lanjut, ngapain disini?"

"ya kan mau tau lita kesini apa ngga,"

"iya iya, dia kesini. udah lanjut sana,"

"UHUY MANTAP"

"yaudah sharelock aja bang, lita mau siap siap dulu,"

"kalo udah mau sampe kabarin ya, nanti ada manager-nim nunggu didepan,"

"oke bang, tunggu ya,"

"hm, hati hati."

setelahnya, gue langsung ke kamar siap siap. ga lupa gue pamit sama bang Suho dan bang Sehun.

"bang, kalo kak Jo nanyain bilang aja lita lagi ketempat nct gitu ya, pergi dulu." yang dibales anggukan sama mereka.


setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam, gue sampe.

pantat gue kebas kelamaan duduk

dan seperti yang dibilang bang Taeyong, ada manager-nim didepan.

"eh, lita ya?" sapanya. gue ngangguk, "ayo masuk, yang lain udah nungguin,"

"mulainya udah dari tadi, om?" tanya gue, "iya, dari pagi. kita ngejar waktu, masih banyak yang harus diurusin soalnya," gue manggut.

pas sampe didalem gedung, wadah

rame bener

sampe sumpek liatnya

ada yang lagi rekaman, ada yang lagi..... syuting konten? disitu ada bang Taeil sama bang Haechan, ada bang Lucas, Mark, Xiaojun, dan bang Hendery. sisanya nyantai.

"LITAAAAAAAA" ah, Nakamoto Yuta. setelah denger jeritan bang Yuta, semua yang lagi nyantai langsung nyamperin gue yang masih berdiri didepan pintu.
meluk gue satu satu, kecuali bang Shotaro dan bang Sungchan.

yang lagi rekaman? cuma bisa dadah dadah.

"baru sampe?" tanya bang Johnny, gue ngangguk, "baru banget,"

"sama siapa?"

"sendiri,"

"sendiri?" tanya bang Taeyong sambil nyamperin gue, gue cuma ngangguk.

"kok sendiri? kalo kenapa kenapa dijalan gimana?"

gue cengengesan, "santai bang, ga bakal kenapa kenapa. lita kan bukan cewek lemah, ciat," kata gue bercanda.

bang Taeyong geleng geleng, "lain kali jangan gitu lagi, minimal ditemenin satu orang, bahaya kalo keluar sendiri,"

"iya bang, ga lagi lagi,"

"eh iya lupa, tadi lita sempet bawain makanan. tapi dikit doang, lita gatau kalo orangnya sebanyak ini....." kata gue sambil ngeringis.

bang Johnny langsung ngambil alih plastik ditangan gue, "gapapa udah, nanti kita mesen lagi. tadi mah gausah bawa apa apa,"

"gapapa bang, sekali kali lita nraktir hehe,"

bang Jaehyun yang baru selesai rekaman nyamperin, abis itu meluk gue, "udah lama ga ketemu ya,"

"yaelah bang, belum ada sebulan juga," kata gue. "ya kan udah tiga mingguan, lumayan lama itu,"

abis itu mereka semua break, termasuk staffnya.

semua langsung pada duduk di tempat syuting konten bang Taeil sama bang Haechan tadi. sambil makan makanan yang tadi gue bawa.

"abis selesai ini ngapain lagi, bang?" tanya gue ke bang Taeyong. "abis ini rekaman lagu, dan setelahnya rekaman track video sama mv,"

gue manggut manggut, "sibuk banget berarti ya,"

"kenapa emang?" tanya bang Johnny. "ya enggak, cuma kan pasti bakal jarang ketemu nanti,"

"kalo mau ikut rekaman, ikut aja," kata bang Jaehyun. "emang boleh?"

"emangnya siapa yang mau ngelarang adik sepupunya bang Kai?" tanya bang Doyoung. gue cengengesan.

"udah lanjut lagi, yang rekaman sana, sisanya disini nemenin lita," komando bang Taeyong. "ih gausah, lita sendiri aja disini,"

"gapapa, lagian yang ga ngapa ngapain disana cuma bengong, mending disini nemenin kamu," ujar bang Yuta. yaudah gue pasrah.


setelahnya, waktu mereka lagi rekaman rame rame dan gue sendiri, gue ngantuk.

kebiasaan banget dah gue ngantuk mulu.

akhirnya gue ketiduran.

























"lita, bangun yuk. kita pulang," kata seseorang sambil nepuk pelan pipi gue.

gue berusaha ngumpulin nyawa, baru abis itu ngebuka mata.

seperti biasa, bang Johnny. kali ini ditemenin bang Jaehyun, Kun, Doyoung, Yuta, Taeil, dan bang Ten.

"ngantuk ya? bangun dulu yuk, nanti tidur lagi di mobil,"

gue ngangguk, abis itu berusaha bangun walaupun akhirnya oleng. gue hampir jatuh kalo ga ditahan bang Doyoung dan bang Yuta.

"abang gendong aja sini," kata bang Johnny yang udah jongkok didepan gue.

"eh, gausah bang, lita bisa jalan," tolak gue. "udah lanjut, kamu masih sempoyongan ntar nabrak,"

buset

akhirnya gue nurut, ya jujur sih ya gue emang masih belum kekumpul nyawanya.

gue naik ke punggungnya bang Johnny.

lebar bener buset. nyaman juga.

karena gue masih ngantuk, gue naruh kepala gue dibahunya.

ternyata sisanya nunggu didepan, "loh lita kenapa?" tanya bang Taeyong nyamperin bang Johnny.

"masih ngantuk dia, yaudah gue gendong aja," jawab bang Johnny.

"udah kayak anak sama bapak, ya," celetuk bang Haechan. "yaelah ngaca, lo juga pernah digendong sama bang Johnny," serobot bang Mark.

"udah ah, ayo pulang. biar lita bisa tidur lagi,"









halu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang