ini udah setahun gue balik indo. lumayan kangen sih sama mereka, apalagi sekarang kita udah jarang kontak kontakan karena mereka lagi sibuk comeback.
dulu awal awal gue balik indo mereka sering banget nelponin gue. entah itu free call atau video call. kadang satu hari gue bisa 4 kali telponan.
hari ini gue lagi nganggur. biasanya gue sibuk ngerjain laporan dan untungnya hari ini gue free.
pas gue mutusin balik indo gue juga mutusin buat ambil S1 disini. lebih baik telat daripada ngga sama sekali kan?
gue yang lagi nyantai langsung ngecek hp waktu denger ada notif masuk.
Multigrup (2 new messages)
gue masih ngakak pas inget pertama kali kita buat grup dan dinamain itu.
"ini yang namain grup siapa sih?" tanya bang Taeyong keluar dari kamarnya nyamperin kita yang lagi ngumpul di ruang tv.
"gue, kenapa emang?" jawab bang Yuta.
"apaan dah maksudnya? random bener lu,"
bang Yuta yang tadinya asik nyemilin snack sambil nonton tv langsung duduk tegak sambil ngadep kearah bang Taeyong.
"denger ya Yong, nama grup itu ada filosofinya—"
"indie banget ah lu bang," serobot bang Haechan.
"diem lu item. nih ya kita kan udah dari berbagai negara ditambah lita juga pendatang, nah kenapa gue namain multigrup tuh ya itu, itu grupnya multifungsi. bisa buat ngabarin, bisa buat sarana belajar bahasa baru juga, ngerti ga lo,"
"sarana belajar bahasa baru gimana sih, ga ngerti gue," sahut bang Jungwoo.
"ah otak lu mah kosong," balas bang Yuta. bang Jungwoo udah siap siap ngelemparin bantal kalo ga ditahan bang Johnny.
"nih ya, kan ga selamanya gue atau bule lainnya inget kalo kita tinggal di korea, bisa aja kita lupa kan terus ngechat pake bahasa asal, nah dari situ kan lo lo pada pasti langsung ke google buat nerjemahin, nah disitu tuh poin gue ah lo pada mah otaknya dangkal gitu aja ga paham,"
gue ngakak aja di samping bang Jisung. bang Yuta bener bener minta ditabok ye mulutnya, ngatain orang mulu.
Multigrup (24)
Bang Yuta🐙
si cantik lita dimana ya
kangen dehBang Doyoung🐰
apasih jijik banget yutBang Yuta🐙
lu napa sih sewot benerBang Winwin🐥
@Bang Taeyong🌹 liat kelakuannya bang Yuta neh bangBang Yuta🐙
cepuuuuBang Taeyong🌹
berisik
jangan godain litaMe
haiii
apanih rame rame
udah selesai comeback stage nya?Bang Yuta🐙
udah sayang
lita udah setahun ya balik indo
jadi kangen.....Me
IH SAMA
KANGEN KALIAN JUGA
KAMU SEDANG MEMBACA
halu [end]
Randomjadi sepupunya Kai EXO? ft. exo & nct start - 4 september 2020 end - 3 desember 2020 ©tyongly