finally, korea.
ini kali pertama gue ke korea lagi setelah pulang ke indo 2 tahun lalu. dan ini tepat 1 tahun setelah mereka ke indo, dan juga 1 tahun gue pacaran sama Jisung.
kenapa gue ke korea? ya gue kangen aja, sekalian nengokin pacar, ehehe.
nggak, emang lagi pengen kesini, secara udah lama banget. temu kangen lah.
setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama, akhirnya gue sampe di dorm.
oiya, sekarang itu jam 12 malem, gue sengaja ambil penerbangan yang nyampe sininya malem.
gue langsung masuk ke dalem, satpamnya yang udah kenal sama gue cuma senyum. gue bales lah.
naik lift, sampe di lantai 6, lantai dormnya exo. gue mencet bel, semoga masih ada yang melek deh.
gue juga belum ngabarin kak Jo kalo gue bakal korea, jadi gue was was.
pintu terbuka. bang Suho yang bukain.
"loh? thalita??" sapa bang Suho kaget, abis itu dia langsung meluk gue.
"masuk masuk, baru sampe?"
"iya bang, baru banget sampe langsung kesini," jawab gue.
"ada apa nih kesini?" tanya dia. "gatau lagi pengen kesini aja, kangen sama kalian,"
kita masuk, ternyata di ruang tv lagi rame. lagi movietime.
yang lain nengok, langsung buru buru nyamperin pas tau itu gue.
"lita? kesini kok ga ngabarin?" tanya kak Jo, orang pertama yang nyamperin gue.
kak Jo meluk gue, "biar surprise," kata gue cengengesan.
"bisa banget sih, kaget aku tadi, gada kabar tiba tiba sampe, kalo ngabarin kan bisa dijemput,"
"gapapa ih, lagian kan aku juga pernah tinggal disini, santai aja,"
yang lain meluk gue satu satu. setelah selesai acara kangen kangenan, gue langsung pamit ke kamar. gue masih jetlag.
•••
gue ngerengangin badan, abis itu liat jam.
jam 9.
gue buru buru mandi, hari ini gue mau ke dorm nct. kangen juga sama mereka.
gue keluar kamar, pas ke dapur ternyata ada bang Suho yang lagi masak.
"pagi bang, kok udah bangun?" sapa gue. bang Suho langsung nengok.
"eh, pagi. biasa, nyiapin sarapan. kamu mau sarapan apa?" tanya dia.
"lita bantu deh, lita mau masak jajangmyeon," kata gue.
sekitar satu jam kita masak, masakannya udah jadi.
"abang bangunin yang lain dulu ya, kamu makan duluan aja gapapa," kata bang Suho yang gue bales anggukan.
gue duduk di meja makan setelah nyusun makanan. suara gedebak gedebuk buat gue noleh, mereka dateng.
busetttt rusuh bener
sarapan kali ini tumben pada diem, nyawanya belum pada ngumpul apa gimana?
selesai makan gue nyuci piring, sendiri. tadi bang Suho niatnya mau bantuin tapi gue larang, gue suruh dia ke ruang tv sama yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
halu [end]
De Todojadi sepupunya Kai EXO? ft. exo & nct start - 4 september 2020 end - 3 desember 2020 ©tyongly