Chapter 1 👑

2.5K 209 43
                                    

Jung Jaehyun, sang pangeran sekolah. Anak dari pengusaha kaya di Seoul, wajah tampan dan aura dingin yang ia miliki, memikat perempuan dan uke disekolahnya.

Jaehyun baru saja sampai parkiran dan keluar dari mobilnya, ia menggunakkan hoodie hitam dan earphone untuk menghalau suara berisik dari teriakkan penggemarnya.

Walaupun ia baru saja sampai, tapi sudah banyak yang mengerumuni. Sayangnya Tidak ada satupun yang Jaehyun respon.

Ia terus berjalan menuju kelasnya di lantai 4, ia sudah kelas 3 semester 2 dan sebentar lagi akan lulus.

Jaehyun masuk kelas, matanya mencari orang yang selama ini menarik perhatianya, Lee Ten.

"Gua boleh duduk disini gak?" Tanya Jaehyun

Ten menoleh sebentar lalu mengangguk pelan dengan wajah datar seperti biasa.

"Lo udah ngerjain pr?"

Jaehyun yang bertanya tapi ia sendiri juga terkejut. Ia menghadap kearah lain dan menepuk bibirnya karna pertanyaannya yang tak masuk akal untuk hari pertama masuk sekokah.

"Ga ada pr" Jawab Ten tanpa mengalihkan pandangannya pada buku ditangannya.

"Iya hehe, lupa gua" Jaehyun terkekeh pelan sambil menatap ten yang masih fokus dengan bukunya.

Jaehyun yang malang, sudah mendekati Ten sejak kelas 2 tapi ia selalu diacuhkan, dan ia rasa Ten tidak peka dengan perasaan Jaehyun.

"Fans lo nungguin tuh"

"Hah?" Jaehyun melihat keluar kelas karna ucapan ten.

Bener-bener rame banget, udah kayak arisan ibu-ibu.

"Ga peduli" Ucap Jaehyun dengan nada dinginnya.

"Mereka fans lo, harusnya lo ngapain kek biar mereka seneng"

"Ngapain? Mereka juga kenapa bisa suka sama gua coba hahaha" Jawab Jaehyun sambil menatap Ten.

"Lo kan ganteng--"

Jaehyun tersenyum senang mendengar pujian Ten.

"Kata fans lo" Lanjut Ten, yang membuat Jaehyun mencebikkan bibirnya.

"Tapi menurut lo, gua ganteng ga?"

Ten melirik Jaehyun dan mengedikkan bahu "Yakali gua bilang lo cantik"

"Berarti gua ganteng kan?"

"Biasa aja"

Jawaban Ten membuat Jaehyun melemas.

Ten bangkit dan berjalan menuju perpustakaan, diikuti Jaehyun dibelakangnya. Sudah biasa seperti ini dari tahun lalu, dan Ten tidak peduli selama Jaehyun tidak mengganggu.

"Sepi banget perpusnya. Kok lo suka yang sepi-sepi gini?"

Jaehyun duduk dihadapan Ten.

"Karena gua nyaman. Beda sama lo, yang suka keliling sekolah sambil tebar pesona ke fans kayak temen-temen lo itu"

Jaehyun tidak suka saat ten membahas penggemarnya disekolah.

"Mereka ribet" Ketus Jaehyun.

"Lo pernah bilang kan kalo jomblo? Kenapa ga tinggal ambil aja satu, banyak yang ngantri kan?"

Jaehyun menghela napas "Gua udah jatuh cinta sama orang lain. Tapi sayangnya dia belom peka"

Ten menatap jaehyun dan tersenyum tipis.

"Gua doain, semoga orang itu peka"

Aamiin.

Ten ini ga peka ya, jelas-jelas jaehyun nempelin dia terus setiap hari.

"Ten"

"Hm?" Ten menatap Jaehyun yang kelihatan bingung.

"Nanti malem, lo mau jalan-jalan sama gua ga?" Jaehyun menatap ten ragu, ia akan malu jika Ten menolak ajakannya.

"Boleh, kemana?"

Jaehyun menatap Ten senang, "Serius mau?

Ini pertama kalinya ten menerima ajakan jaehyun. Sebelumnya sudah 69× ten menolak ajakan jaehyun

"Kenapa? Yaudah ka-"

"Nanti gua jemput" Sahut jaehyun memotong ucapan Ten.

Jaehyun berjalan keluar perpustakaan, setelah diluar ia berteriak kesenengan padahal banyak orang yang menatapnya. Sedangkan Ten yang masih didalam perpustakaan hanya tersenyum tipis.

Ten hanya murid biasa disekolahnya, yang gemar membaca, dengan wajah manis dengan kacamata yang selalu bertengger di hidungnya.

Semua murid iri dengannya, karena ten itu beruntung. Ten satu-satunya yang selalu ditempelin sama pangeran sekolah, jaehyun.

Tahun lalu Jaehyun baru saja putus dengan pacarnya yang ke-- sekian. Tapi Jaehyun sudah jatuh cinta dengan Ten.

Padahal sebelumnya ia berpacaran dengan perempuan. Ten sudah membuatnya belok, dan itu tidak masalah baginya.

Sudah 1 tahun jaehyun mendekati ten, tapi pria manis itu masih belum peka.

Sudah 1 tahun jaehyun mendekati ten, tapi pria manis itu masih belum peka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Aku bikin book jaeten lagi^-^

#jaetenterusberlayar

Perbanyak book jaeten, walaupun langka momen. Jaeten stan setia ga bakal nyerah walaupun langka momen.

화이팅!!💚

School Prince | Jaeten [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang