Papa itu...
"(Name) bangun waktunya sekolah"
Papamu mengelus lembut pucuk kepalamu pagi itu. Mencoba membangunkanmu dari mimpi indahmu, sebab pagi itu kamu harus pergi sekolah.
Kamu mengerjap beberapa kali, kemudian menatap Papamu yang tersenyum tipis kala itu. Dan kamu pun ikut tersenyum manis.
"..Pagi papa!"
"Ayo cepat bangun. Hari ini mau senam bareng sama ibu guru kan?"
"Iya. Oke pa! (Name) mandi dulu yah!"
"Mau papa temenin?"
"Gak usah. (Name) kan udah gede!"
"Eh?"
Lalu kamu bergegas bangkit dari ranjang tidurmu, mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badanmu.
Setelahnya kamu bersiap-siap dengan mengenakan seragam olahraga sekolah TK-mu.
Papamu yang saat itu melihatmu bisa melakukan semuanya sendiri tampak terkejut.
"(Name) pake baju sendiri?"
Kamu mengangguk, "Iya dong. Mama pernah bilang, kalau udah masuk sekolah harus bisa pake baju sendiri" ucapmu dengan rasa percaya diri yang tinggi.
"Hiks.."
Tiba-tiba Papamu sesenggukan, kamu pun mendekati Papamu.
"Papa kenapa nangis?"
Tangan mungilmu berusaha menghapus air mata yang berada disudut mata Papamu.
"Kenapa (Name) cepet banget gedenya."
"Papa..." raut wajahmu ikut sedih. "-Kan kalau (Name) cepet gede, bisa bantuin papa jualan onigiri! Hehe!"
Papamu langsung memelukmu dan mencium pipimu.
"Papa sayang (Name).."
Kamu membalas cium dipipi Papamu, "(Name) juga sayaaaang~ banget sama Papa!"
...gampang banget terharu sama anaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Twins As Your Daddy
FanfictionSuka dukanya bareng Papa kembar gimana yah? ••• Haikyuu © Furudate Haruichi Story © ZumiUwU ••• Start : 11/08/2020 || End : 27/11/2020