Kalau sore-sore main di taman sama Papa...
"Papa, ayo ke situ. Main ayunan" ajakmu sambil terus menarik-narik tangan Papamu yang kamu genggam.
"Iya sayang, iya. Sabar. Ini Papa lagi jalan, jangan ditarik-tarik"
"Papa lambat sih" ujarmu dengan pipi sedikit menggembung.
Papamu mencubit pelan pipi kirimu, "Ya maaf, sayang. Tadi ada fans Papa minta foto bareng"
Kamu hanya mendengus ketika mendengar ucapan Papamu barusan. Kamu memang terbiasa dengan Papamu yang tiap hari didatangi puluhan fans atau kru televisi, tapi kalau sudah keterlaluan seperti ini kamu bisa saja marah.
Apalagi barusan Papamu foto dengan wanita cantik yang cantiknya hampir mengalahkan Mamamu.
Kamu meminta Papamu agar membantumu duduk diatas ayunan. Setelahnya kamu juga meminta Papamu agar mau mendorongnya supaya berayun.
"Ayo papa ayun cepetan ..." rengekmu.
"Papa capek nih gantian, ya"
Wajahmu seketika mengerut.
"Kamu gak kasian sama Papa?" Papamu memasang wajah memelas.
Tadinya kamu takkan luluh karna sering terkecoh dengan wajah memelas Papamu itu, hanya saja kamu masih memiliki rasa simpati. Maka dari itu, kamu pun turun dari ayunan lalu menyuruh Papamu duduk disana.
"Wuihhh~ Makasih sayangku~" ujar Papamu kegirangan. "Ayo sekarang ayunkan Papa!"
Kamu menurut.
Pada awalnya kamu masih mau mengayun-ayunkannya, namun lama kelamaan kamu merasa lelah. Dan berniat meminta Papamu kembali bertukar posisi.
"Haaaa~~ Papa masih capek~ Masih pengen diayun-ayun sama (Name)-chan~~" rengek Papamu.
...pasti tukeran posisi Papa-Anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Twins As Your Daddy
FanficSuka dukanya bareng Papa kembar gimana yah? ••• Haikyuu © Furudate Haruichi Story © ZumiUwU ••• Start : 11/08/2020 || End : 27/11/2020