Papa itu...
Malam minggu ini kamu diajak Papa untuk pergi jalan ke salah satu mall besar di kota. Papamu mengajakmu kesana bukan tanpa alasan. Tentu saja, karena ingin membuat bidadari kecilnya merasa senang.
Dan sekarang kamu sedang ada di toko mainan. Banyak sekali jenis mainan yang terjejer rapi disana. Kamu tak henti-hentinya berdecak kagum dengan ribuan mainan yang ada disana.
"Ada yang kamu inginkan, sayang? Papa akan belikan untukmu" ucap Papa yang menyejajarkan tingginya agar sama denganmu.
"Boleh pah?"
"Apapun untukmu, sayang" Papa mengelus pucuk kepalamu sembari tersenyum.
Kamu menoleh kesana-kemari untuk melihat mana mainan yang ingin kau beli.
Kamu berlari ke rak mainan yang berisi jejeran alat masak. Kamu memandangnya lama, kemudian kau mengambilnya.
"Papa, (Name) mau ini"
"Kenapa mau masak-masakan?"
"Supaya bisa bantuin Papa jualan onigiri!" Kamu mengatakannya dengan semangat dan mata berkilau.
Lagi-lagi karna tingkahmu, Papamu tersenyum.
Kamu dan Papa pergi ke kasir untuk membayarnya.
Selama mengantri tak sedikitpun kamu melunturkan senyummu. Kamu sangat senang karena bisa mendapatkan mainan yang kamu inginkan.
Namun, setelah keluar dari toko mainan tanpa sengaja kamu melihat anak kecil seumuranmu sedang memeluk sebuah boneka beruang.
"Bonekanya.. lucu banget.." gumammu yang tanpa sengaja didengar oleh Papamu.
"(Name) mau boneka juga?" tanya Papa yang menyadari gumamanmu.
"Eng-enggak. Tadi kan waktu di rumah (Name) udah janji mau satu mainan aja, Pah"
"Ehm, (Name) tunggu disini sebentar ya"
Lalu Papamu pergi kembali masuk ke dalam toko mainan dan meninggalkanmu sendirian.
Tak lama kemudian Papamu kembali sambil memegang sebuah boneka beruang coklat dengan pita biru dilehernya.
"Maaf lama ya, sayang. Ini buatmu"
Kamu mengerjap beberapa kali, sebelum menerima boneka pemberian dari Papa.
"Papa kok beliin (Name) boneka?"
"Hadiah"
"Hadiah?"
"Iya. Karna udah jadi anak yang baik"
Kamu pun langsung tersenyum lebar dan memeluk boneka itu.
"Makasih Papa!"
...kalau membelikan mainan pasti ada bonusnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Twins As Your Daddy
FanfictionSuka dukanya bareng Papa kembar gimana yah? ••• Haikyuu © Furudate Haruichi Story © ZumiUwU ••• Start : 11/08/2020 || End : 27/11/2020