Cerita 3 - Atsumu

3.7K 601 202
                                    

Terkadang Papa itu...

Siang itu, cuaca sedang panas-panasnya. Rasanya kamu ingin sekali dikelilingi kipas angin, minum es, atau bahkan berendam di dalam air. Pasti rasanya enak.

"Mama boleh gak aku main air?" tanyamu pada Mamamu yang saat itu sedang memotong buah semangka.

"Oh? Boleh sayang. Mau pake kolam renang tiupmu juga boleh"

"Beneran mah? Asik~~ main kolam renang~ ye~"

"Bilang sana sama Papa, biar diisikan air kolamnya"

"Oke mah!"

Kamu berlari menghampiri Papamu yang sedang duduk didepan kipas angin. Suara cempreng khasmu saat memanggil Papamu sampai terdengar satu rumah.

"Kenapa teriak-teriak manggil Papa, (Name)? Papa kan disini aja"

"Aku mau main kolam renang pah!"

"Yaudah main sana"

"Kan kolamnya kempes pah"

"Kamu tinggal tiup aja nanti gede sendiri"

"Gak tau dimana kolamnya pah"

"Cariin aja digudang belakang, pasti ketemu"

Mendadak mukamu kusut. Rasanya kamu ingin menukar Papamu dengan Paman Osamu yang sifatnya lebih baik dari Papamu.

"MAMA!! PAPA GAK MAU BANTUIN PASANG KOLAM RENANG!!" teriakmu.

Tak lama kemudian Mamamu datang dengan senyum mematikannya.

"Sayang~ mau coba piso baruku? Baru aja kemarin beli. Masih tajem loh~"

Papamu langsung sujud dibawah kaki Mamamu sembari memohon, "...Ampun paduka! Saya akan segera laksanakan perintah dari putri tercinta!"

Kemudian Papamu pun pergi ke gudang penyimpanan untuk mengambil kolam renang karet milikmu.

Setelah kamu melihat kolam renang karetmu sudah jadi dan siap untuk dimainkan, kamu pergi ke kamar untuk mengganti pakaianmu dengan baju renang.

"Ye~ main kolam ren—"

Kamu terdiam. Tak lama kamu menangis, karna pada akhirnya kolam renang yang harusnya diperuntukkan untukmu malah dipakai Papamu untuk berendam.

.....gak bisa liat anaknya senang sehari

Miya Twins As Your DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang