Papa itu baik banget....
"(Name), kamu mau sesuatu gak?"
Kamu yang saat itu sedang menonton kartun di televisi, langsung menoleh ke arah papamu.
"Mau apa ya?" Kamu berpikir keras atas tawaran dari Papamu.
"Bagaimana kalau permen, balon, atau boneka baru?" tanya Papamu yang mencoba menebak isi pikiranmu.
Kamu menggeleng pelan. Benar saja pilihan yang ditawarkan Papamu memang tidak begitu menarik di pikiranmu.
"Mau onigiri"
"Onigiri?"
Kamu mengangguk cepat, "Iya. Kayak yang dibuat sama Paman Osamu"
"Oh oke. Kalau gitu ayo kita beli sekarang!" ajak Papamu.
"No, Papa. Kita buat sendiri aja"
"Loh? Kan kalau beli bisa cepat dimakan, sayang" Papamu mengelus pelan kepalamu.
"Enggak. Soalnya kalau buat bareng Papa pasti enak!"
"Hoho~ gitu yah~ oke. Ayo kita buat!"
Kamu dan Papa akhirnya mempersiapkan semua bahan dan alat yang dibutuhkan untuk membuat onigiri sesuai dengan permintaanmu sebelumnya.
"Ayo kita mulai!!" teriakmu antusias.
"Ooo!! Ayo!" sahut Papamu yang tak kalah antusias.
Meskipun kamu tidak dapat membuat bentuk segitiga sebagus punya Papamu, tapi kamu tetap bangga dengan hasil karyamu.
"Ah-"
"Kenapa pa?"
"Punyamu jelek. Punya Papa bagus nih coba liat" Papa menunjukkan hasil onigirinya yang tampak lebih bagus daripada buatanmu.
"Papa kok gitu sih? Ini kan buatanku sendiri. Kata Mama gapapa jelek yang penting hasil sendiri!"
"Ahahaha! Iya sayang iya. Papa bercanda, maaf ya"
Setelah selesai membuat onigiri, kau pun membersihkan dirimu dari sisa-sisa nasi dan nori yang menempel di wajah dan tanganmu.
Lalu kamu membawa onigiri milikmu ke ruang depan untuk dimakan sambil menonton kartun.
"Yey~ makan onigiri~ makan onigiri~" gumammu yang senang.
"(Name), bisa gantian nonton tv nya gak? Papa juga pengen nonton"
"Tapi Papa, aku kan duluan"
Mendengar penolakan darimu, tiba-tiba Papamu tiduran dilantai. Bergulung-gulung seperti cacing sambil merengek seperti anak kecil.
"Aaa~~ Papa kan udah bantuin kamu bikin onigiri~ Papa capek, pengen nonton tv~"
"...ih Papa. Ya udah, pake aja tv nya."
"Yuhu~ asik~ makasih ya sayang~"
....ya baik, kalau ada maunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Twins As Your Daddy
FanfictionSuka dukanya bareng Papa kembar gimana yah? ••• Haikyuu © Furudate Haruichi Story © ZumiUwU ••• Start : 11/08/2020 || End : 27/11/2020