2. Prolog

81 35 3
                                    

HAPPY READING ALL💕
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN:)
THANKS UDAH MAMPIR🙏

B

ulan adalah seorang murid di SMA Nusa Bangsa Bandung, dia duduk di kelas 11.

Dia adalah salah satu anggota geng sekolah yang bernama B'girls singkatan dari Beauty Girls yang di ketuai oleh Misyel. Bulan masuk geng tersebut karena di paksa oleh Misyel. Anggota geng tersebut berjumlah 5 orang yang terdiri dari Misyel, Hasya, Raya, Resti, dan Bulan. Bulan adalah orang yg penurut, baik, cantik, mau membantu sesama, asik, ramah, dia juga kadang suka judes/galak apalagi kalo dia lagi badmood bisa bisa orang yg nanggepinnya darah tinggi, dan dia juga orangnya datar/dingin kalo sama cowo. Berbeda dengan teman se geng nya yg rusuh, bar bar, galak kecuali Raya.

Sebenarnya Bulan ingin keluar dari geng B'girls, tapi dia tidak bisa melakukan itu karena Misyel mengancam jika Bulan keluar dari geng itu maka dia akan dijauhi teman-temannya satu sekolah dan Bulan jadi tidak punya teman. Sebenarnya Misyel mengancam Bulan bukan karena dia ingin berteman dengan Bulan tapi karena tidak ada lagi orang yg bisa dimanfaatkan/disuruh-suruh di gengnya.

Sedangkan Bintang, dia adalah murid baru di sekolahan Bulan. Saat pertama masuk sekolah dia berteman dengan anak geng BadBoys, yaa Bintang adalah seorang lelaki yg mempunyai sifat yg kurang baik. BadBoys adalah geng (perkumpulan) laki-laki yg sifat nya kurang baik atau bisa disebut nakal. Anehnya lagii ketua geng itu adalah Bintang si murid baru. Dan anggotanya terdiri dari Revan, Gabriel, dan Johan. Geng BadBoys sangat ditakuti di sekolah karena mereka sangat nekad melukai siapa pun.

Bulan BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang