PEMERAN COWOK✨BIODATA
Nama: Bintang Jordan DirgavioNama panggilan: Kadang suka dipanggil Tang kalau sama temen sepenongkrongan, kadang juga dipanggil Bidan (Bintang Jordan) dasar temen ogeb padahal gw bukan bidan
Jenis kelamin: Waria, ya kagaklah gw tuh cowok terganteng se keluarga:)
Ttl: Rumah Sakit, 12 September 2002.
Alamat: Cari aja rumah paling gede se Indonesia!
Hobi: Gangguin Bulan dan nongkrong
Cita-cita: Menjadi pendamping hidup kamu, uwwuw<3
Moto Hidup: Lakukan apapun sebaik mungkin jika ingin menjadi yg terbaik.
Deskripsi:
Bintang Jordan Dirgavio itulah namanya, gantengnya luar biasa mirip Froy Gutierrez *lah kan emang dia yang meranin:v*. Dia anak kelas 11 IPS 3. Sifatnya selalu berubah-ubah kadang cool kadang hangat, kalo ngomong suka SPJ (singkat, padat, jelas), dan kalo udah nongkrong bareng temen-temennya, jiwa bobrok yang ada pada dirinya mulai keluar. Bintang adalah Ketua Geng Badboys yang cukup terkenal dikalangan remaja.Nama asli: Froy Gutierrez (pemeran Bintang).
Asal: Texas
IG Asli: @froyIG RP: @bintang_jordandirgavio jangan lupa follow yaa guys, mau dm juga gpp nanti gw balas kalo sempet:v
__________________________________
BIODATA
Nama: Revan Anggara Pratama
Nama Panggilan: Temen-temen gw sering manggil gw Van, Buaya kadang juga Rama (Anggara Pratama)
Jenis kelamin: Seorang Lelaki setia yang mencintai seluruh wanita di dunia ini (Buaya)
Ttl: Kandang Buaya, 5 Juli 2002
Alamat: Jln dan shoping adalah cara ampuh untuk meluluhkan hati wanita:v
Hobi: Nyari pacar, ngegombal, dan pacaran.
Cita-cita: Ingin mempunyai istri 10.
Awas guys ada fakboy tapi ganteng:vMoto hidup: 10 istri cukup.
Deskripsi:
Rama adalah seorang playboy kelas kakap yang sering banget godain cewek-cewek di sekolahnya. Bahkan ada beberapa cewek yang baper gara-gara gombalan mautnya. Sifatnya kadang so bijak, bobrok, dan tiba-tiba bisa berubah jadi buaya. Revan duduk di kelas 11 IPS 3. Dia adalah mantan ketua Geng Badboys, Dia juga seorang fakboy ganteng tapi masih jomblo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Bintang
Romance[FOLLOW DULU GUYS] ⚠️Bahasa baku dan Non baku⚠️ ** Dilarang PLAGIAT!!!** Bulan, seorang siswi SMA yang harus menghadapi seorang ketua geng BadBoys di sekolahnya yang bernama Bintang. Tidak sedikit orang yang takut kepada Bintang, kecuali Bulan. Dia...