HAPPY READING ALL💕
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN:)
THANKS UDAH MAMPIR🙏
Titddd....(anggap aja suara klakson:v)"Abang gw udah dateng tuh, gw pulang yaa. Lo mau bareng sama gw?" Tanya Bulan.
"Ngga usah makasih tawarannya, gw pulangnya di jemput sama papah" jawab Raya.
"Ohh ya udah gw duluan yaa, byee" kata Bulan lalu masuk ke dalam mobil.
"Bye, sampai ketemu besok" Raya melambaikan tangannya dan dibalas oleh Bulan.
__________________________________Didalam mobil, Bulan hanya memandang ke luar jendela untuk menyembunyikan luka yang terdapat di pipinya.
Suasana yang awalnya hening tiba-tiba menjadi pecah karena pertanyaan Bang Rey."Tumben Lo diem, biasanya nyerocos kaya Beo" ucap Bang Rey.
"Gapapa" jawab Bulan SPJ.
"Lagi Badmood ya? Atau lagi emosi? Atau marah? Atau juga lagi kesel? Atau Lo lag---" pertanyaan Bang Rey terpotong oleh Bulan.
"Lo bisa diem gak sih Bang!" Potong Bulan dengan nada sedikit ngegas dan wajahnya masih stay mengarah ke jendela mobil.
"Gw cuma nanya, emang gak boleh?"
"Boleh, tapi Lo itu terlalu cerewet. Dah tau gw lagi badmood malah ditanya-tanya" tanpa sadar Bulan merubah arah wajahnya yang tadinya menghadap jendela mobil sekarang menghadap Bang Rey yang lagi nyetir.
Bang Rey pun memalingkan wajahnya dari jalan dan melirik Bulan sekilas."Muka Lo kenapa?" Tanya Bang Rey. Matanya tajem banget walaupun cuma ngelirik sekilas tapi luka yang ada di pipi Bulan bisa terlihat.
Sontak Bulan pun panik karena dia takut kalau Bang Rey akan ngadu ke Ibu masalah luka di pipinya itu. Tapi Bulan mengontrol wajahnya agar tidak terlihat panik.
"Gapapa" lagi-lagi Bulan menjawab dengan SPJ.
"Lo bilang sama gw! Gw ini abang Lo" ucap Bang Rey.
"Lo gak perlu tau Bang" jawab Bulan.
"Gw ini abang Lo, Lan. Jadi gw berhak tau semua tentang Lo!" Bang Rey mulai ngegas.
"INI MASALAH PRIBADI GW, BANG! JADI LO GAK PERLU TAU!" Ucap Bulan tak kalah ngegas.
"Serah Lo dah" Bang Rey kesel karena Bulan tidak memberitahu kenapa ada luka dipipinya.
__________________________________Sekitar 5 menit, akhirnya mereka sampai di rumah.
"Assalamualaikum, Bu. Aku pulang" ucap Bulan lesu.
"Waalaikumsalam, anak ibu udah pada pulang nih" jawab ibu.
"Udah Bu" jawab Bulan lalu pergi menuju kamarnya.
"Adik kamu kenapa Rey?" Tanya ibu.
"Gak tua Bu, ehh maksudnya gak tau Bu. Tadi sih bilangnya lagi badmood" ucap Bang Rey.
"Ya udah jangan ganggu dia dulu!' suruh Ibu kepada Bang Rey.
"Hmm, iya Bu"
"Gw ngomong ke ibu gak ya, kalo pipi Bulan luka" Batin Bang Rey.
"Mending gak usah deh, nanti kalo ibu tau malah jadi khawatir" sambung Bang Rey dalam hati.
Bang Rey pun pergi ke kamarnya.
__________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Bintang
Romance[FOLLOW DULU GUYS] ⚠️Bahasa baku dan Non baku⚠️ ** Dilarang PLAGIAT!!!** Bulan, seorang siswi SMA yang harus menghadapi seorang ketua geng BadBoys di sekolahnya yang bernama Bintang. Tidak sedikit orang yang takut kepada Bintang, kecuali Bulan. Dia...